• ??? ????
  • ??? ????
  • Ini Calon Daihatsu Luxio "Facelift" Garapan Tim Indonesia

    Tue,28 January 2014 | 16:55

       



    Jakarta - Astra Daihatsu Motor sebentar lagi siap untuk meluncurkan versi facelift dari Luxio. MPV ini akan bersaing dengan Nissan Evalia yang baru saja diluncurkan. Nah, versi penyegaran ini kabarnya sudah mengandalkan tim R&D dari Indonesia.
    "Sekarang kita sudah punya R&D kan yang di Karawang. Jadi pasti ada andil dalam pengembangan mobil di Indonesia. Termasuk versi facelift dari Luxio nanti," ujar Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau, disela-sela acara preskon "Nonton Bareng Sahabat Daihatsu" serangkaian pertandingan sepakbola Manchester City di liga Inggris.
    Sayangnya, Rio belum mau mengungkapkan bakal seperti apa saja perubahan-perubahan yang dilakukan Daihatsu pada Luxio facelift nanti, termasuk berapa kisaran kenaikan harga yang akan ditawarkan. "Soal perubahan dan harga nanti saja dikabarin kalau sudah siap peluncurannya ya," elak Rio.
    Prediksinya, Daihatsu hanya akan melakukan pembenahan pada sektor kabin guna meningkatkan kenyamanan dari Luxio, sementara bagian eksteriornya tetap ada perubahan, namun hanya sekedar untuk menyegarkan tampang. Mesin kemungkinan masih sama, berkapasitas 1.5 liter VVTi. (mobil.otomotifnet.com)

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News