• ??? ????
  • ??? ????
  • Ragam Pilihan Knalpot Racing KTM Duke 200, Lebih Gahar!

    Thu,06 December 2012 | 19:01

       

    Kini pemilik KTM Duke 200 enggak perlu pusing mikirin suara knalpot standarnya yang terlalu lembek, tidak sesuai dengan tampangnya yang gahar! Seiring populasinya yang makin banyak, pilihan knalpot racingnya pun makin beragam.

    Mau buatan luar hingga racikan lokal dengan kualitas sebelas dua belas tapi punya banderol lebih hemat pun ada. Yuk Tengok satu persatu.


    Akrapovic
    Selaku agen pemegang merek KTM di Indonesia, PT Moto Moto KTM Indonesia (MKI) yang bermarkas di KTM Center, Taman Tekno BSD Blok L1 No. 12 BSD, Tangerang Selatan juga menjajakan knalpot racing untuk Duke 200.

    Satu-satunya merek yang ditawarkan adalah Akrapovic. Model full system dengan bahan titanium. Silencer memanjang di samping kanan. Harga jualnya dilepas Rp 9,5 jutaan. Oiya, semua dealer KTM di seluruh Indonesia juga akan menjajakan knalpot ini. Untuk infonya bisa menghubungi 021-75876451.


    Remus RoxX
    Knalpot Remus RoxX ini tidak full system. Lehernya masih menggunakan pipa bawaan standar, meski begitu performannya diklaim tetap baik. Aerospeed 23 di Cengkareng, Jakarta Barat menjajakan dua varian Remus RoxX dengan material berbeda.

    "Ada yang stainless dan yang titanium. Bentuknya sama persis, cuma yang titanium sangat ringan," promo Paulus dari Aerospeed 23 yang gerainya ada di Plaza de Lumina A-23A Taman Semanan Indah, Jakarta Barat. Harganya dijual Rp 4,5 juta untuk yang stainless dan Rp 5 juta buat yang titanium. 


    Remus Tabung
    "Ada satu lagi, selain Remus RoxX ada juga Remus model tabung. Desainnya simpel mirip aslinya," jelas Paulus dari Aerospeed 23 yang bisa dihubungi lewat 021-29030708. Bentuknya tidak menjulang ke samping tapi lebih mirip tabung yang ngumpet di bagian kolong layaknya knalpot standar. Harganya Rp 5 jutaan.

    WRX
    Kalau yang ini produk lokal buatan dalam negeri. WRX Big Oval model slip on ini disiapkan khusus untuk KTM Duke 200. "Materialnya stainless steel dari Jepang dan karakter suaranya low decibel," promo Indrawan, dari tim marketing knalpot WRX.

    "Sengaja dibuat slip on karena leher original-nya sudah bagus, enggak perlu lagi diubah. Selain itu dengan desain seperti ini harganya jadi lebih terjangkau," lanjutnya sambil menyebutkan harga Rp 2 juta untuk menebus knalpot ini. Pembelian bisa dilakukan di JDM Motor, Jatiwaringin Jakarta Timur, atau untuk tanya-tanya silahkan kontak 021-94482055.


    R9
    Pabrikan knalpot lokal yang satu ini sudah tidak perlu diragukan kualitasnya. Mengandalkan materian titanium, knalpot khusus KTM Duke 200 juga ikut diracik. "Kita tidak buat yang materialnya stainless, hanya titanium saja," buka Sjafri Ganie, dari R9.

    Ada dua model yang disiapkan, masing-masing dilepas Rp 6 dan Rp 6,5 juta. Bedanya cuma pada finishing, ada yang blue carbon dan full carbon pada silencer-nya. "Untuk pembelian datang saja ke speed shop terdekat di kota Anda," lanjutnya. (motorplus-online.com) 

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News