• ??? ????
  • ??? ????
  • Pilihan Pelek Anyar, Dari Palang Sampai Jari-Jari

    Fri,31 August 2012 | 10:59

       

    Part berbentuk lingkaran ini merupakan bagian paling penting di motor. Terutama buat mereka yang ingin tampil fresh. Motor sudah abis-abisan dimodifikasi tapi pelek masih standar, pasti kurang begitu kelihatan wah. Makanya banyak pelek aftermarket dijual di toko variasi.

    Komponen utama untuk menggelindingkan kendaraan, yang ditemani si kulit bundar alias ban ini, hadir dengan warna menarik dan bisa mendongkrak gaya motor. Pelek model baru dan sering dijual terdapat di toko variasi Jack Stand Racing (JSR), Jl. Ciledug Raya, Ruko Puri Beta, Petos Junction Lot-7, No.2-6, Ciledug, Tangerang. Lebih jelas, nyok kita liat model, harga, dan warna menariknya.

    Axio
    Kali ini model yang banyak dicari adalah pelek palang Axio untuk motor sport sekelas, Yamaha V-ixion, Scorpio, Honda Tiger dan New Megapro. Tersedia ukuran depan 250-17 dan belakang 350. Berminat dengan pelek yang punya palang 6 ini? Sediakan duit Rp 1,1 juta untuk menebusnya. Disediakan warna hitam doff dan hitam glossy. Hadir lebih murah dengan model yang lebih dulu nongol.

    Power
    Model pelek ini tentu saja diaplikasi oleh pembesut matik, yang ingin tampil gambot. Pelek Power ukuran depan 2.15-14 dan depan 2.50-14 dibanderol beda sesuai warna, untuk warna chrome Rp 750 ribu, tapi hitam dan putih dibanderol sama Rp 700 ribu. Juga ada tersedia untuk ukuran 2.15-14 dan 3.00-14 Rp 1,05 juta. Disediakan untuk Yamaha Mio, Xeon, dan Honda Vario.

    PSM Racing
    Pelek berbahan alumunium ini, memiliki bentuk lekuk bagian pelek model kotak, tersedia hanya untuk ukuran 1.40-17. Harga untuk meminang sepasang pelek depan belakang ukuran 1.40-17 ini, siapkan uang sekitar Rp 320 ribu. Produsennya menyiapkan warna hitam, gold, merah, brown, dan titanium. Ukuran pelek depan-belakang ukuranya sama.

    TK Racing
    TK Bright permukaannya halus, dan TK Excel hadir dengan permukaan kasar seperti kulit jeruk. TK Excel harganya lebih mahal dibanding TK Bright. Ukuran 1.20-17 sampai 2.50-17 dibanderol Rp 270-495 ribu untuk TK Excel. TK Bright ukuran 1.60-17 sampai 5 inci-17 harga Rp 270–Rp1,4 juta. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan titanium.

    Akron Dragrace
    Dari nama pelek sudah berbau pesaingan balap. Akron Dragrace ini hanya tersedia ukuran 1.40-17. Pelek dengan ukuran tipis ini disuguhkan dalam model catur dan model panah. Model ini dibandrol Rp 350 ribu sepasang depan dan belakang. Di pasaran model panah sudah mulai susah didapat, sekarang model catur yang malah banyak diaplikasi. (motorplus-online.com) 



    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News