• ??? ????
  • ??? ????
  • Aneka Batok Lampu dan Fairing, Langsung Dongkrak Tampilan

    Sun,24 June 2012 | 13:59

       


     Batok lampu alien bikin tampilan gahar
    Banyak cara bisa dilakukan agar motor tampil lebih prima. Mulai dari modifikasi berat sampai pada hanya menggunakan variasi bolt-on. Ada beberapa pilihan variasi bolt-on yang dapat langsung membuat tampilan motor jadi lebih terkesan gahar. Salah satunya adalah mengubah bentuk pada bagian depan alias batok lampu dan juga baju atau fairing motor.

    Bolu Oto Work (BOW) misalnya, menyediakan batok lampu sangar untuk seluruh varian motor. “Ada 8 model lampu yang didesain,” kata Andika, owner BOW.

    Ke-8 model itu di antaranya Transformers, Alien, Ghost Rider, Joker dan lainnya. “Semua kedok ini sudah sesuai dengan bawaan pabrikan. Jadi sistemnya bolt-on,” kata pria beralamat di Jl. Pramuka, No, 56, Giwangan, Jogja.

     Batok lampu untuk bebek
    Untuk batok lampu, BOW mematok harga Rp 380 ribu. “Sementara jika ingin model sendiri, harga jualnya lebih mahal yakni Rp 500 ribu,” bilang kata ndika.

    Penambahan fairing juga jadi pilihan pengendara untuk tampilan lebih macho. Selain itu mesin terlindungi dari percikan air dan kotoran yang merusak mesin.

    Utama Motor di Jl. Raden Saleh, No. 6, Karang Tengah, Ciledug, Tangerang menawarkan berbagai bentuk dan model fairing samping ini. Tersedia model R15 tetapi dengan model mengikuti kontur lekuk bodi motor yang diperlukan.

     Fairing V-Ixion
    Fairing ini disediakan buat Yamaha New Scorpio, Yamaha Scorpio, Honda New MegaPro, Yamaha Byson, Yamaha V-ixion dan Suzuki Thunder. “Untuk bisa menebus barang, cukup siapkan uang Rp 250-350 ribu,” jelas kang Asep.

    Bahan yang disediakan juga ada dalam beberapa pilihan. Ada yang dibuat dari fiber, ada juga yang dibuat dari plastik. Soal kualitas pasti dijamin karena semua fairing ini memang dicetak langsung di pabrik yang khusus bergerak di bidang pembuatan itu. Kang Asep menamai produknya dengan HK Sport.  (motorplus-online.com)  

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News