• ??? ????
  • ??? ????
  • Honda Civic Ferio, Untuk Penikmat Modifikasi

    Tue,08 May 2012 | 11:57

       

    Honda Civic adalah salah satu rival terberat Toyota Corolla. Sedan yang penjualannya juga laris di seluruh dunia ini memang salah satu ‘musuh bebuyutan’ Corolla.

    Honda Civic Ferio sendiri mulai dijual pada tahun 1996 di Indonesia. Walau sempat berat menghadapi Toyota Greco di awal peluncurannya, namun Ferio pun berhasil memperpendek jarak penjualannya dengan Toyota All New Corolla yang juga mulai dijual di penghujung 1996.

    Bila membuka kap mesinnya, terlihat Ferio dibekali mesin dengan teknologi VTEC. Model mesin yang terkenal performanya itu, untuk pertama kalinya dari Honda. Ferio sendiri mengadopsi mesin 4 silinder berkapasitas 1.600 cc yang kondang dengan konsumsi BBM dan terbilang cukup irit. “Ferio saya sekarang konsumsi BBM-nya masih sekitar seliter untuk 9 km pemakaian dalam kota,” ujar Ivan, yang kerap memakai Ferio dari rumahnya di daerah Pondok Cabe ke kantornya di bilangan Sudirman.

    Di zamannya, model mobil ini juga terbilang unik dengan lampu ‘belo’, Ferio ternyata mampu menarik perhatian pengguna setia mobil Honda. Saat ini Ferio mulai banyak lagi yang mencari, mulai untuk pemakaian harian hingga untuk dimodifikasi dengan berbagai macam aliran.

    Anda tertarik? (mobil.otomotifnet.com)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News