• ??? ????
  • ??? ????
  • Aplikasi Foto Populer PicsArt Kombinasikan Photoshop dan Instagram

    Mon,17 December 2012 | 13:02

       

    Bosan dengan aplikasi photo editing yang itu-itu saja? Mungkin Anda tertarik mencoba yang satu ini. PicsArt, tak hanya sekedar aplikasi yang menawarkan editing tool, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk menciptakan gambar yang kreatif dan artistik.

    Aplikasi gratis untuk Android ini menawarkan lebih banyak opsi editing dibandingkan kebanyakan aplikasi foto lainnya. Yang membedakan aplikasi ini juga tampilan karya seni yang profesional. PicsArt telah didownload lebih dari 30 juta kali sejak diluncurkan sekitar satu tahun yang lalu dan saat ini menjadi aplikasi foto teratas di Android. Developer juga berencana untuk merilis aplikasi untuk iPhone pada awal tahun depan.

    PicsArt memungkinkan pengguna untuk memilih gambar dari camera roll, Facebook, Flickr, Picasa, Google, Dropbox atau mengambil foto baru dengan aplikasi PicsArt. Anda bisa menggunakan cropping foto, mengubah warna mata, menambahkan callouts, stiker digital dan clipart, atau menggunakan fitur utama PicsArts seperti berikut:

    Filter: Pilihan berbagai filter, seperti comic, watercolor, sketcher, smartblur, oil, popart, paper stencilers, distortions dan color splashes

    Masks: Meramaikan foto dengan warna-warna cerah, tajam dan juga campuran warna

    Correction: Perbaiki wajah, menyembunyikan jerawat atau menambahkan warna cokelat pada kulit

    Frame: Lebih dari 50 pilihan frame bertema dari kategori yang berbeda

    Borders: Pilihan beragam border untuk foto

    Tak hanya itu, PicsArt juga memudahkan Anda untuk menghapus semua perubahan mulai dari awal. Anda juga dapat menggunakan fitur "Draw" untuk membuat gambar sendiri dengan menggunakan brush, shape dan colors. Menurut Artavazd Mehrabyan, co-founder dan CTO dari PicsArt, "PicsArt adalah alat kreatif yang memberdayakan pengguna untuk menemukan jiwa seni mereka. Dengan begitu banyak pilihan dan alat-alat seni, Anda tidak pernah bisa berhenti karena Anda akan menemukan hal-hal baru setiap saat."

    Selesai mengedit? PicsArt memberikan pilihan untuk mengupload gambar baru langsung dari aplikasi ke sejumlah situs sosial, termasuk Facebook, Flickr, Picasa, Twitter, Dropbox, Foursquare, Tumblr, Blogger, Wordpress dan devianART. Anda juga dapat menambahkan foto ke PicsArt community yang mirip dengan Instagram, lengkap dengan feed dari foto pengguna yang bisa Anda follow atau yang bisa menjadi followers Anda. Tertarik mencobanya? Download aplikasinya di sini.

     

     

    Sumber: Gopego.com | Indonesian.Gadget.Community

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News