• ??? ????
  • ??? ????
  • Pintu Harmonika, Karya 3 Sutradara Cantik

    Tue,21 May 2013 | 14:55

       

    Luna Maya dan Sigi Wimala terbiasa berakting di depan kamera, sedangkan Ilya Sigma sering bergelut dengan menulis skenario film. Lewat Pintu Harmonika, ketiganya ditantang untuk menjadi sutradara. Film omnibus alias film dengan banyak cerita ini mengisahkan kehidupan keluarga yang tinggal di sebuah rumah toko (ruko) dengan segala konflik keluarga serta permasalahan mengenai kehidupan sosial yang berkaitan dengan lingkungan tempat tinggal mereka.


    Luna Maya menyutradari sekaligus menjadi produser untuk judul Skors. Piano digarap oleh Sigi Wimala, sedangkan judul Otot menjadi bagian Ilya Sigma. Film ini dibintangi oleh Fauzan Nasrul, Karina Salim, Donny Damara, Barry Prima, Rasya Abigail dan sejumlah bintang lainnya.


    Pintu Harmonika diambil sebagai judul karena memang kisah film ini menceritakan mengenai kehidupan keluarga yang tinggal di sebuah ruko, dimana ruko sendiri identik dengan folding door atau biasa juga disebut pintu harmonika.


    Skors menceritakan mengenai sosok anak sekolah yang sok hebat di sekolah namun justru kenyataanya berbeda ketika ia berada di rumah. Piano berkisah mengenai seorang anak yang berusaha menghibur ibunya yang terkena depresi. Sedangkan kehidupan anak ABG yang ingin mendapatkan kekasih serta nilai bagus menjadi alur cerita Otot.


    Pintu Harmonika akan mulai tayang di bioskop pada 23 Mei 2013. Rencananya film ini juga akan ditayangkan dibeberapa negara tetangga seperti, Malaysia, Singapura, dan Brunei. “Mudah-mudahan film Indonesia enggak cuma dikenal disini, tetapi ‘tetangga’ kita juga.” Ujar Luna Maya saat press conference, Senin (20/5) di Waluma, Senayan. Yuk kita lihat cuplikannya dulu di sini:












    (Turi Miasih)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News