• ??? ????
  • ??? ????
  • Konser Ke-2 Bruno Mars Hoax

    Sun,17 March 2013 | 14:32

       

    Ghiboo.com - Penggemar Bruno Mars di Indonesia saat ini patut kecewa. Pasalnya, kabar pelantun Grenade itu akan mengelar konser keduanya di tanah air, April mendatang ternyata hoax alias bohong.

    Beberapa hari lalu, tepatnya 11 Maret 2013, promotor bernama Adi Entertainment mengumumkan akan mendatangkan penyanyi asal Hawaii, Amerika Serikat (AS) ke Indonesia, untuk konser keduanya.

    Melalui akun twitternya, Adi Entertainment menulis, "(Cofirmed) Bruno Mars Live in Jakarta 15 April 2013 @ Sentul International Convention Center."

    Tidak hanya itu, untuk lebih memastikan penggemar Bruno Mars, promotor ini juga sudah merilis harga tiket pada Kamis (14/3). Dan, untuk membicarakan detail konser, promotor juga menjanjikan akan menggelar jumpa pers yang seharusnya dilaksanakan hari Sabtu (16/3) kemarin.

    Namun, belum sampai pada pergelaran jumpa pers, ternyata pihak label yang menaungi Bruno Mars, Warner Music Indonesia, lebih dahulu membuat pengumuman yang mengejutkan.

    Pihak label memastikan kalau kabar Bruno akan gelar konser di Sentul International Convention Center (SICC) pada 15 April mendatang adalah bohong.

    "INFO MAHA PENTING: Konser @BrunoMars di indo itu HOAX ya tweeps Krn April dia ada konser di US please cek websitenya cc.@BrunoMarsINDO." kicau Warner Music Indonesia, @WarnerMusicID, Jumat (15/3).

    Seketika usai pihak label merilis pengumuman, giliran twitter Adi Entertainment berhenti berkicau, bahkan gelaran jumpa pers yang dijanjikan Sabtu kemarin, nihil.

    Akun Live in Indonesia, yang selama ini sering membantu memberi informasi soal pergelaran konser di Jakarta pun ikut memastikan kalau konser Bruno hoax semata.

    "Presscon Bruno yang KATANYA akan dilaksanakan hari ini, ternyata TIDAK ADA. Crew LiveIndo sudah ngecek ditempat, dan hasilnya nihil :)," tulis LIve in Indonesia, Sabtu (16/3).

    "Intinya adalah kita semua harus hati-hati tweeps. Jaman sekarang banyak sekali penipuan terjadi. Ini jg tentu menjadi pelajaran buat kami :)," tambah Live in Indonesia.

    Masih bingung dan ragu? Anda boleh buka situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com. Disana terlihat jelas, kalau Indonesia tidak ada dalam list wilayah yang akan disambangi penyanyi bernama lengkap Peter Gene Hernandez ini.

    Hooligans (sebutan fans Bruno Mars) Indonesia boleh kecewa atas kebohongan konser ini, tapi pastinya mengajak Anda untuk lebih berhati-hati menerima informasi.





    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News