• ??? ????
  • ??? ????
  • Vania Larissa, Miss Indonesia 2013

    Thu,21 February 2013 | 05:35

       

    PENCARIAN Miss Indonesia 2013 berakhir Rabu (20/2) tengah malam tadi dengan terpilihnya Vania Larissa asal Kalimantan Barat sebagai Miss Indonesia 2013.


    Vania akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2013 nanti.


    Posisi Runner Up 2 diduduki oleh Miss Jawa Barat Shinta Nur Safira Azzahra sedangkan Runner Up 1 diduduki oleh Jovita Dwijayanti.


    Sebelumnya para finalis yang masuk dalam tiga besar diberikan satu pertanyaan yang sama yaitu seputar misi yang akan mereka lakukan kelak menjadi seorang Miss Indonesia.


    Penyematan mahkota dilakukan oleh Miss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra dan Miss World 2012 Yu Wenxia kepada Vania Larissa yang kini sudah resmi menyandang gelar Miss Indonesia 2013.


    Wenxia sebagai Miss World 2012, juga memberi masukan dan motivasi kepada ke-33 finalis Miss Indonesia 2013, terutama kepada tiga besar finalis Indonesia.


    "Menjadi seorang Miss Indonesia 2013 harus merupakan cantik dan pintar. Namun yang terpenting adalah kamu bisa nyaman dengan apa adanya kamu" tutur Wenxia.


    Menurut salah satu juri, Dr. Harry Darsono, Vania merupakan wanita yang mempu mewakili Indonesia. "Dia memiliki Beauty and Brain, selain Manner, Impresive, Smart and Social yang telah ada dalam dirinya", ujar Harry Darsono ketika jumpa pers malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2013, di JIExpo Kemayoran, Jakarata.


    Mulai saat ini Vania akan menjalankan tugasnya sebagai Miss Indonesia, serta mempersiapkan diri menghadapi pemilihan Miss World 2013, yang untuk pertama kalinya diadakan di Bali, Indonesia, September mendatang.


    (gar/ade)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News