• ??? ????
  • ??? ????
  • The Voice Indonesia, Ajang Pencarian "The Real Singer"

    Fri,25 January 2013 | 20:24

       

    THE Voice Indonesia merupakan ajang pencarian bakat yang lebih memfokuskan pada kualitas suara.

    Ajang pencarian bakat ini mengusung slogan "The Real Singer", karena kualitas suara merupakan point utama untuk dapat lolos dalam audisi.

    The Voice Indonesia dirancang sama seperti kompetisi di negara asalnya Amerika Serikat, mulai dari tata panggung, sampai cara audisi yang dilakukan. Juga menggunakan coach yang tidak lain merupakan para musisi handal Indonesia yaitu, Glenn Fredly, Sherina Munaf, Armand Maulana, dan Giring Nidji.

    Berbeda dengan ajang pencarian bakat lainya, yang menggelar audisi secara terbuka, The Voice Indonesia mencari bakat-bakat bernyanyi dengan cara mendatangi langsung sekolah musik, komunitas musik, ataupun penyanyi-penyanyi kafe.

    "Kami mengadakan close audisi, jadi kita memang mencari orang-orang yang benar-benar bisa bernyanyi", ujar Indra Yudistira, Direktur Produksi The Voice Indonesia saat jumpa pers di Studio 5 Indosiar, Jumat (25/1).

    Setelah mengadakan audisi, disaringlah menjadi 150 peserta yang nantinya akan memasuki tahap Blind Audition.

    Dalam blind audition para coach akan memilih masing-masing 14 peserta untuk dilatih.

    Pemilihan peserta ini dilakukan dengan hanya mendengarkan suara dari peserta tanpa melihat perfoma dari kontestan tersebut.

    Hal ini bertunjuan memilih para peserta yang memiliki kualitas suara sangat bagus dan dapat bernyanyi dari hati.

    Indosiar bersama The Voice Indonesia berharap dapat melahirkan bakat-bakat bernyanyi yang fresh dan dengan kualitas yang sangat bagus.

    (gar/gur)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News