• ??? ????
  • ??? ????
  • Katy Perry Panggil John Mayer 'Pacar'

    Fri,14 December 2012 | 16:32

       

    Ghiboo.com - Katy Perry akhirnya memperkenalkan John Mayer sebagai pacar, setelah keduanya tampil dihadapan publik saat pertunjukkan Broadway di New York, Rabu (12/12) kemarin.

    Sepertinya, hubungan pasangan musisi, Katy Perry-John Mayer semakin serius, bahkan semakin intens tampil berdua dalam setiap acara. Salah satunya ketika mereka menyaksikan pertunjukan Broadway A Christmas Story: The Musical in New York.

    Selain menunjukkan rona bahagia, keduanya juga tampak tidak malu-malu lagi untuk berjalan bersama di red carpet. Bahkan, dalam acara tersebut, Katy tidak sungkan memperkenalkan John dengan sebutan 'pacar'.

    "Ini adalah pacar saya, John," ucap sumber, mencontohkan Katy memperkenalkan, John kepada para pemain Broadway. "Ayo, mari kita berfoto bersama," lanjut Katy, dilansir dari MusicNews, Jumat (14/12).

    Sumber juga menceritakan, kalau dalam acara tersebut John terlihat sebagai kekasih yang selalu mendukung Katy. "John membiarkan kekasihnya menjadi pusat perhatian semua orang, sementara dia berbaur dengan pemain,"

    "Anda pasti berpikir dia adalah pacar yang mendukung, dan membiarkan Katy menjadi bintangnya," pungkas sumber.


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News