• ??? ????
  • ??? ????
  • KATIE HOLMES TIDAK MEMPEROLEH BAGIAN HARTA GONO-GINI

    Sat,25 August 2012 | 17:21

       

    Los Angeles, 25/8 (ANTARA/Reuters) - Katie Holmes ternyata tidak memperoleh bagian harta gono-gini sepeserpun pascaperceraiannya dengan bintang Hollywod papan atas Tom Cruise sekalipun Suri Cruise menerima tunjangan anak sebesar 400 ribu dolar AS per tahun, menurut laman selebriti TMZ.com, Jumat.

    Suri Cruise, putri tunggal pasangan itu yang kini berusia enam tahun akan memperoleh tunjangan anak hingga berusia 18 tahun.

    TMZ.com yang mengutip sumber-sumber yang mengetahui putusan pengadilan perceraian pasangan itu yang selesai awal pekan ini mengatakan bahwa perjanjian pra-nikah "TomKat" menghalangi Holmes dari memperoleh bagian dari harta kekayaan aktor berusia 50 tahun itu. Tom Cruise ditaksir memiliki harta kekayaan senilai 250 juta dolar AS.

    Namun Tom Cruise harus membayar tunjangan anak selama 12 tahun mendatang yang jumlah totalnya mencapai 4,8 juta dolar AS atau sekitar 33.333,33 dolar AS per bulan.

    Menurut TMZ.com Tom Cruise juga harus membayar biaya kesehatan, pendidikan dan pengeluaran tambahan Suri yang lain.

    Pengacara Tom Cruise menolak untuk mengomentari laporan tersebut sedangkan pengacara Holmes tidak menanggapi permintaan Reuters untuk
    konfirmasi.

    Holmes, 33, mengejutkan Cruise dengan mengajukan gugatan cerai pada akhir Juni lalu yang mengakhiri pernikahannya dengan bintang "Mission: Impossible" itu yang telah berlangsung hampir enam tahun lamanya.

    Perceraian tersebut, yang penyelesaiannya hanya membutuhkan waktu kurang dari dua pekan, memperoleh perhatian publik luas mengenai apakah Suri akan dibesarkan secara Scientology mengingat keterkaitan ayahnya dengan gereja itu.
    Uu.G003
    (Uu.SYS/C/G003/B/H-AK) 25-08-2012 17:06:02
    NNNN

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News