• ??? ????
  • ??? ????
  • Sonita, Model "Panas" Jadi Penyanyi Dangdut

    Sat,22 December 2012 | 19:05

       

    JAKARTA - Dunia model dan hiburan memang hanya dibatasi oleh selapis kulit bawang alias beda tipis, seperti model seksi Sonita sebelumnya berkiprah di dunia model.

    Lekuk tubuhnya yang mengikuti alur bodi gitar pernah menghiasi majalah pria dewasa, seperti FHM, dan Popular.Saat jadi model “panas” ia tak menggunakan nama asli.

    Nama alias yang digunakannya saat itu Dena La Rose.

    Nama tersebut adalah nama pemberian dari manajemen saat menjadi model, dan sekarang menjadi penyanyi, dia menggunakan nama asli.Dia sudah meluncurkan lagu berjudul “Sorry Broo” ciptaan Abuy Akur yang sebelumnya melahirkan hit "Keong Racun".

    Dia mengaku ingin serius menjadi penyanyi sebagai langkah yang menurutnya bisa bertahan di kerasnya persaingan industri.Sonita juga tak ingin menyalahkan masyarakat yang berpandangan negatif dengan profesinya dulu.“Yang penting dalam kehidupan nyata seorang Sonita tidak menjadi murahan dan gampangan,” katanya saat berbincang dengan media di Jakarta, belum lama ini.Dia juga menuturkan pernah menjadi anak didik kesayangan bekas peragawati Okky Asokawati untuk tampil di majalah remaja.

    “Setelah itu saya ditawari menjadi model majalah dewasa, tentunya dengan honor yang menggiurkan, dan dengan pertimbangan saya bisa menambah wawasan dan menambah pengalaman.

    Lalu, , lalu perjalanan modeling saya semakin melesat cetar menggelegar (meminjam istilah Syahrini).

    Hehehe,” ungkapnya.Di dunia dangdut memang kurang menarik jika tidak punya bumbu goyangan khas.

    Sonita pun sudah memikirkan hal itu.

    Maka, diciptakanlah goiyangan bernama “goyang dududu” “Mungkin karier saya berangkat dari model seksi.

    Jadi goyangan ini cukup sensual,” katanya.


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News