• ??? ????
  • ??? ????
  • Rihanna: Mariah Carey Adalah Inspirasi Terbesarku

    Sun,18 November 2012 | 11:06

       

    LOS ANGELES - Rihanna yang belum lama merilis lagu "Diamonds" mengungkapkan, Mariah Carey merupakan inspirasi terbesarnya dalam bermusik.

    Penyanyi pop ini juga menjelaskan dirinya melihat sang diva selama dirinya bertumbuh dewasa dan merasa ada keterkaitan yang menghubungkan keduanya."Aku ingat saat orang-orang melihat Mariah Carey.


    Aku sama dengannya dalam banyak sisi.

    Dirinya sungguh bi-racial, dirinya saat itu juga masih muda dan aku ingat pernah mendengar ceritanya dan sungguh aku merasa terhubung dengan hal itu.

    Sekarang, aku pindah ke Amerika dan mulai mendengarkan musik rock dan pop dan juga semua musik dari band yang sebelumnya belum pernah aku kenal dari tahun 80an dan 70an," ujar Rihanna dilansir DigitalSpy, Minggu (18/11/2012).Bekas kekasih Chris Brown ini mengatakan dirinya mengambil inspirasi dari banyak hal.


    Ia tidak peduli banyak orang mungkin memandangnya aneh, tapi kebanyakan menurutnya inspirasi itu sangat keren."Aku mendapat inspirasi dari banyak hal, bahkan hal aneh sekalipun, akan selalu ada sesuatu yang bisa kamu temukan di sana.

    Hal yang terkadang aneh seringkali justru merupakan hal yang paling keren."Seperti diketahui, Rihanna akan merilis album ketujuhnya yang bertajuk Unapologetic pada 19 November 2012 mendatang.


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News