Anak-anak Buangan

Sun,15 April 2012 | 15:03

   

Thumbnail

  • Anak-anak Buangan
  • R  |   Drama,   |  00001979
Asal FilmIndonesia
Durasi99 menit
Tanggal Rilis00001979
SutradaraIsmail Soebardjo
Pemeran UtamaCok Simbara, Lydia Kandou
Pemeran PembantuRachmat Hidayat, Rano Karno, Sofia (Sofia WD), Moh Mochtar, Maruli Sitompul, Ade Irawan, Dewi Irawan, Dorman Borisman, Sondang PN, Mangara Siahaan, Sjaeful Anwar, Deasy Surachman, Sentot S, Bung Salim, Fakhri Amrullah
RatingR
Naskah FilmIsmail Soebardjo
Rumah ProduksiPT Gemini Satria Film
Sinopsis

Boma adalah seorang anak dari keluarga biasa yang bekerja bercocok tanam demi membiayai pendidikannya di perguruan tinggi. Adalah Majid, anak teman ayah Boma yang tidak suka dengan Boma lantaran ia suka pada Wulan, teman mereka yang suka dengan Boma. Ayah Boma rupanya bekerja pada ayah Majid dan ini membuat Majid semakin mudah untuk mecelakakan Boma. Majid pun berusaha melakukan apapun untuk menyengsarakan Boma sampai pada akhirnya Boma harus mencari nafkah sendiri lantaran ayahnya dipecat dari pekerjannya.

Plot

Boma (Cok Simbara) berpacaran dengan Wulan (Lydia Kandou), yang juga ditaksir oleh Majid, putra tunggal usahawan besar. Majid yang tidak suka dengan Boma, berusaha untuk mencelakakan Boma demi mendapatkan Wulan. Suatu saat, Majid mencuri mesin tik ayahnya dan ini membuat ayah Boma yang bekerja pada ayah Majid dipecat. Boma pun berusaha untuk mencari uang sendiri dengan bercocok tanam demi membiayai sekolahnya di perguruan tinggi. Keadaan ini juga membuat Boma menjauh dari Wulan. Suatu ketika, ayah Majid mengetahui yang sebenarnya dan mengusir Majid. Majid pun menjadi terlunta-lunta lantaran tidak punya tempat tinggal. Di sisi lain, Boma sukses bekerja di sebuah perusahaan. Majid yang lalu hidup menumpang pada kawannya, berubah sikap dan tekun belajar. Akhirnya Boma dan Wulan kembali dekat dan semua dapat masuk perguruan tinggi.

Be Social with IYAA

1/300

Kirim Komentar

Coba bilang "IYAA~~~"