Cinta Terlarang (1995)

Sun,11 March 2012 | 18:20

   

Thumbnail

  • Cinta Terlarang (1995)
  • D  |   Horro,   |  00001995
Asal FilmIndonesia
Durasi86 menit
Tanggal Rilis00001995
SutradaraPitrajaya Burnama
Pemeran UtamaSally Marcelina, Lela Anggraini
Pemeran PembantuSonny Dewantoro, Piet Pagau, Robby Sutara, Welda Hidayat, Dian Bagol, Teddy, Lydia Larengkeng, Daisy Pekasi
RatingD
Naskah FilmArmantoko
Rumah ProduksiPT Virgo Putra Film
Sinopsis

Cerita tentang roh Ratih yang merasuki tubuh Lola. Ratih ingin balas dendam pada mantan kekasih yang menolak menikahinya. Ternyata sang mantan kekasih adalah ayah dari Andre, kekasih Lola. Maka Ratih pun menggunakan Lola sebagai media membunuh ayah Andre. Tapi usaha Ratih gagal karena paman Andre memiliki keris sakti.

Plot

Karena tidak mau menikahinya, Ratih (Lela Anggraini) kecewa pada kekasihnya. Ia mengadu pada Nita (Welda Hidayat), sahabatnya. Nita kemudian menyarankan untuk menggunakan ilmu hitam, mengguna-guna kekasih Ratih. Sihir ini ternyata gagal. Ternyata kekasih Ratih sudah memasang guna-guna di rumahnya. Alhasil Ratih sudah terlanjur terpisah dari tubuhnya, gentayangan. Sementara itu di lain tempat, Lola (Sally Marcelina) menjalin hubungan dengan Andre (Sonny Dewantara). Hubungan ini mengundang kecemburuan dari kekasih Andre. Sang kekasih meminta Lola memutuskan hubungannya dengan pria itu. Lola menolak. Tak berapa lama, Lola dirasuki roh Ratih. Sehingga tiap kali berhubungan dengan pria, pria itu selalu tewas, dan darahnya dihisap Lola. Hubungan Andre dan Lola direstui oleh ayah Andre (Piet Pagau), yang ternyata mantan kekasih Ratih. Mengetahui ini roh Ratih kemudian balas dendam. Lola menjadi media Ratih untuk membunuh ayah Andre. Untungnya paman Andre (Robby Sutara) memiliki keris sakti, sehingga serangan Ratih bisa digagalkan.

Be Social with IYAA

1/300

Kirim Komentar

Coba bilang "IYAA~~~"