• ??? ????
  • ??? ????
  • Cara Mudah Tetap Terlihat Bahagia Setelah Putus Cinta

    Thu,03 January 2013 | 13:28

       

    Kata orang, obat terbaik setelah putus cinta adalah dengan tetap terlihat bahagia. Tapi gimana caranya? Namanya juga putus cinta, gimana mau bahagia coba? Sesungguhnya, ada banyak cara-cara mudah untuk tetap terlihat bahagia setelah putus cinta. Ayo dibaca, supaya mantan kamu jadi penasaran!

    Jangan Post Status-status Galau

    Ini nih yang biasanya yang suka bikin orang baru putus cinta keliatan sedih. Abis putus langsung deh isi status-status social medianya galau semua. Kalo mantan kamu baca mah yang ada dia seneng. Keliatannya kamu kehilangan banget gituh. Nah, yang harus kamu lakukan adalah jangan ngepost status-status galau. Post aja status-status normal, kayak gak ada apa-apa. Loh tapi itu berarti kamu sebenernya tetep sedih dong, gak bahagia? Ya emang iya. Judul artikelnya kan ‘Terlihat Bahagia’, jadi cuma keliatannya aja gituh.

    Banyakin Waktu Sama Temen-temen

    Kecenderungan orang abis putus itu adalah maunya menyendiri aja. Nah, yang kayak gini itu bikin kamu keliatan sedih gitu loh. Gengsi dong! Kalo kamu lagi sedih, justru banyakin main sama temen-temen kamu. Jadi kesannya tuh kamu gak peduli dan sekarang kamu malah punya banyak waktu buat main. Pasti kamu keliatan bahagia banget tuh.

    Banyakin Kerja

    Kalo kamu banyak kerja, alhasil kamu jadi lebih konsen mikirin kerjaan dan gak punya waktu buat mikirin yang nggak-nggak. Nah, seperti kata pepatah, rajin kan pangkal kaya. Nah, kalo kamu jadi kaya, kamu jadi bahagia! Wow magic!

    Makan Enak

    “Tapi aku beneran sedih nih MBDC!” pikir kamu. “Gak ada cara yang lebih gampang apa?!” Oh jangan sedih. Tentu ada. Cara paling gampang untuk terlihat bahagia (dan mungkin jadi bahagia beneran) adalah dengan makan enak. “Tapi berarti harus mahal dong?” Eiss siapa bilang makan enak harus mahal? Indomie itu enak banget dan sungguh ekonomis! Udah cobain Indomie Goreng Cabe Ijo yang baru itu belum? Ijo, Mantap, hot!  Kata  para pakar psikologi dunia, warna ijo itu bisa membangkitkan keceriaan, kegembiraan, dan kecintaan terhadap hidup kita. Tuh, udah rasanya enak, mantap, hot dan bisa bikin bahagia lagi. Kalo kamu lagi sedih mending kamu langsung makan Indomie Goreng Cabe Ijo sekarang, trus foto muka kebahagiaan dan kepuasaan kamu itu dan kemudian sebarkanlah foto tersebut pada dunia.

    Nah demikianlah. Gak susah-susah amat kan untuk terlihat bahagia setelah putus cinta? Yuk ah, jangan sedih-sedih gitu.


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News