• ??? ????
  • ??? ????
  • 4 Fase Pertemanan Cewek

    Wed,28 November 2012 | 15:28

       

    Buat kamu para cowok, pasti suka bingung dan bertanya-tanya kenapa sesama cewek yang memutuskan untuk saling bersahabat terkadang suka bersifat terlalu romantis dan sering memanggil satu sama lainnya dengan panggilan sayang. Bahkan kalo jalan kemana-mana mereka suka bergamitan tangan layaknya orang berpacaran. Kenapa? Kenapa cewek-cewek bisa sedekat ini? Apakah mereka berpacaran? Eits, jangan bingung jangan linglung, karena semua hal itu tentu ada proses dan fasenya. Nah, berikut adalah 4 fase pertemanan cewek:

    Fase Belom Kenal

    Dalam fase ini, seorang cewek biasanya akan menilai tampilan fisik cewek lain yang ada disekitarnya. Biasanya sih dengan nada sinis menjurus ke benci. Padahal kenal aja belum. Kenapa? Kenapa cewek begitu? Ya karena salah satu sifat cewek adalah gak mau kalah. Gak mau kalah oke, gak mau kalah cantik, gak mau kalah saing. Pokoknya kalo Peribahasa Indonesia berbunyi “tak kenal maka tak sayang”, maka di dalam dunia cewek, peribahasa tersebut berubah menjadi “tak kenal maka benci saja”.

    Apa? Menurut kamu dunia gak fair? Tenang aja lagi, hampir semua cewek pernah berada di situasi ini.

    Fase Berkenalan dan Berteman

    Perkenalan yang berangsur menjadi sebuah pertemanan tentunya adalah hal yang baik dalam sebuah hubungan antar manusia. Tetapi tunggu dulu, pertemanan dalam bahasa cewek itu terkadang cuma masuk ke dalam hubungan basa basi aja loh. Maksudnya, seringkali pertemanan dalam sekelompok cewek bukanlah pertemanan murni. Duh, susah juga yah penjelasannya, pokoknya kayak yang ada di gambar ini deh:

    Fase Persahabatan (Bagai Kepompong?)

    Nah, fase persahabatan ini lah yang sering membuat bingung para cowok. Kenapa? Kenapa membuat bingung? Karena, rata-rata, persahabatan cewek caranya hampir sama dengan cara manusia normal berpacaran. Suka pergi bareng, suka bergandengan tangan kalau kemana-mana, suka bbm-an ditambah icon kiss dan hug, bahkan suka memanggil satu sama lainnya dengan sebutan sayang, dan tak jarang pula saling memuji kecantikan satu sama lainnya. Sungguh seru kalau melihat cewek-cewek sedang beradu puji-pujian. Pokoknya antara cara berpacaran manusia normal dan cara persahabatan cewek ini bedanya tipis sekali.

    Fase Musuhan!

    Nah, ini dia fase yang paling seru. Fase musuhan adalah fase dimana hal terkecil di dunia bisa menjadi akibat dari pecahnya suatu persahabatan, tentunya setelah ditambah faktor PMS. Kenapa? Kenapa bisa gak jelas gitu? Ya itulah, karena ini lagi bahas cewek. Nah, di dalam fase ini, terdapat 2 jenis permusuhan, yaitu:

    1. Fase musuhan dimana kedua belah pihak menjauh dan tidak bertegur sapa lagi tetapi menyimpan sebab akibat permusuhan tersebut dari keingintahuan orang banyak.

    Tata cara permusuhan ini tentunya lebih dewasa meskipun judulnya tetap aja musuhan, memutus tali silaturahmi, menghapus emoticon kiss di setiap bbm, menghilangkan jadwal shopping bareng dan menghilangkan tradisi cipika-cipiki tiap berpapasan.

    2. Fase musuhan yang dikoar-koarkan via social media, via majalah dinding, atau via kartu pos ke tiap-tiap rumah orang (males juga sih)

    Nah, tata cara permusuhan ini yang paling tidak dianjurkan dan tidak disukai oleh Ibu R.A. Kartini, karena selain tidaklah dewasa dan memutus tali silaturahmi dengan tidak baik, kemungkinan terburuknya adalah rahasia cewek-cewek tersebut seringkali terbongkar. Kalo udah begini, biasanya berantemnya jadi tambah seru, penontonnya juga jadi dapet tontonan gratis plus drama-dramaan yang inspiratif buat dijadiin ide sinetron baru.

    Nah, itulah fase pertemanan cewek. Ribet banget yah, ya namanya juga cewek. Makanya, buat cowok- cowok diluar sana, gak usah iri ah sama pertemanan cewek yang kaya gini, kecuali kamu homo.


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News