• ??? ????
  • ??? ????
  • Kecelakaan Maut Selebritis Indonesia

    Mon,09 September 2013 | 10:36

       

    PUTRA bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8 ke arah Cibubur, Minggu dini hari,  8 September. Setidaknya enam orang tewas dalam peristiwa itu.
    Peristiwa tersebut menambah panjang daftar kecelakaan yang melibatkan selebritis Indonesia. Siapa saja?


    1. Nike Ardila
       
    Penyanyi muda Nike Ardila tewas dalam kecelakaan maut di Bandung pada 19 Maret 1995. Ia meninggal dunia sata berada di puncak kariernya.
    Kecelakaan bermula saat mobil miliknya menabrak beton jalan di Jalan RE Martadinata, Bandung. Saat kecelakaan terjadi diduga Nike tengah mabuk.



    2. Adi Firansyah

    Pesinetron Adi Firansyah meninggal dunia di Bekasi, Jawa Barat pada 23 Desember 2006 ketika umurnya menginjak 22 tahun. Ia tewas karena motornya beradu dengan motor yang dikendarai Aski, seorang bocah sembilan tahun. Adi sempat dibawa ke RSU Bekasi, namun nyawanya tak tertolong.


    3. Taufik Savalas
       
    Komedian Taufik Savalas meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah pada 11 Juli 2007. Mobil yang membawanya dari Yogyakarta menuju Purbalingga bertabrakan dengan truk.
    Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa komedian bertubuh tambun itu tak tertolong


    4. Sophan Sophiaan
       
    Aktor kawakan yang juga politikus, Sophan Sophiaan, tewas dalam kecelakaan saat mengikuti touring Harley Davidson. Sebelum tewas, dada Sophan mengalami benturan keras.
       

    5. Valia Rahma

    Presenter dan juga model majalah remaja Valia Rahma meninggal dunia karena kecelakaan motor di Bali, di pertengahan Januari 2012. Ia sempat mengalami kondisi koma selama sembilan hari sebelum meninggal.

    6. Olivia Dewi Soerijo

    Model remaja Olivia Dewi Soerijo tewas karena mobil yang dikendarainya menabrak dan terbakar pada Sabtu, Oktober 2012 di dekat gedung Mid Plaza atau Nugra Santana, di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

    7. Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul)

    Putra musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang mengemudikan Mitsubishi Lancer B 80 SAL, terlibat kecelakaan dan menewaskan enam orang dan sembilan lainnya mengalami luka-luka. (bs/ars)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News