• ??? ????
  • ??? ????
  • Pacar Neymar Tetap Di Brazil

    Thu,30 May 2013 | 02:56

       

    WASPADA ONLINERIO DE JANIERO - Tidak sepenuhnya kepindahan ke Barcelona menyenangkan bagi Neymar. Ya, bintang muda Brazil itu harus tinggal di Katalan tanpa ditemani sang kekasih, Bruna Marquezine, yang memutuskan untuk tidak ikut ke Spanyol.

    Seperti dilansir baru-baru ini, Bruna memilih untuk tetap di Brazil demi masa depan kariernya. Karier aktris 18 tahun itu memang sedang menanjak di Brazil. Selain tampil di program acara Salve Jorge di TV Globo, wanita cantik kelahiran 4 Agustus 1995 itu juga sibuk sebagai model dan bintang iklan. Bruna bahkan berencana menembus pasar Hollywood.

    "Bruna harus tetap di Brazil dan fokus pada kariernya. Hal ini dikarenakan Bruna memiliki banyak proyek di sini," ujar juru bicara situs Bruna IG.

    Meski memutuskan untuk tetap tinggal di Brazil, Bruna sepenuh mendukung keputusan Neymar bergabung dengan Barcelona. Bahkan Bruna menyaksikan langsung tanda tangan kontrak antara Neymar dengan pihak Azulgrana di awal pekan.

    Agen Neymar, Wagner Ribeiro, mengunggah foto kehadiran Bruna saat penandatanganan kontrak melalui Instagram. "Gadis baik" tulis Ribeiro dalam foto tersebut.

    Neymar sendiri sepertinya tidak mempermasalahkan dengan keputusan Bruna. Namun, pemain berusia 21 tahun itu meminta Bruna untuk sering mengunjunginya di Spanyol.

    Editor: AUSTIN ANTARIKSA
    (dat03/wol/vivabola)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News