• ??? ????
  • ??? ????
  • Empat Wanita Penghibur Pemain

    Wed,10 April 2013 | 02:56

       

    WASPADA ONLINE - Bermodalkan gaji selangit, pesepakbola profesional saat ini bisa melakukan apa saja, termasuk menyewa jasa wanita penghibur alias Pekerja Seks Komersil (PSK). PSK yang mereka sewa juga tak main-main. Tarifnya sangat mahal, bahkan ada yang mencapai 1.000 euro atau Rp12 juta lebih dalam 1 jam. Berikut daftar "wanita penghibur" yang sering disewa atau biasa menjadi langganan pesepakbola profesional.

    Jenny Thompson

    Wanita yang satu ini merupakan PSK papan atas. Kliennya tak main-main. Ia pernah tidur dengan striker Manchester United, Wayne Rooney sampai bomber AC Milan, Mario Balotelli.

    Secara jantan, Balotelli sendiri mengakui pernah tidur dengan Thompson. Adapun Rooney hingga sekarang masih bungkam.

    Monica Mint

    Pernah menjalin hubungan dengan striker Tottenham Hotspur, Peter Crouch. Itu terjadi usai Inggris tersingkir di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

    Mint membeberkan Crouch membayarnya Rp10 juta untuk berhubungan seksual di bangku belakang sebuah taksi yang dilanjutkan dengan menginap semalam di hotel. Kencan singkat ini terjadi di Madrid.

    Zahia Dehar

    Ia merupakan PSK keturunan Prancis dan Maroko. Dua pemain tim nasional Prancis, Franck Ribery dan Karim Benzema, pernah menjalin hubungan dengannya. Tidur dengan PSK di Prancis sebenarnya merupakan hal yang legal. Namun, masalah jadi besar ketika PSK tersebut masih di bawah umur.

    Dehar masih berusia di bawah 18 tahun ketika berhubungan dengan Ribery dan Benzema. Namun demikian, Ribery mengklaim tak tahu kalau Dehar adalah gadis di bawah umur.

    Helen Wood

    Wanita berusia 25 tahun ini memilki tarif Rp12 juta selama satu jam. Ia pernah disewa Rooney. Keduanya bahkan pernah melakukan hubungan threesome dengan PSK lainnya, Jenny Thompson.

    Editor: AUSTIN ANTARIKSA
    (dat16/wol/caughtoffside)

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News