• ??? ????
  • ??? ????
  • Eyang Subur: "Biar Masyarakat yang Menilai"

    Tue,26 March 2013 | 19:34

       

    SAAT berbincang santai dengan keluarga Eyang Subur di kediamannya Gang Beringin 3, RT 05 RW 02, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jum'at (22/3) kemarin malam, salah seorang keluarganya, Sutiono, mengatakan, keluarga besar mereka syok dengan pengakuan Adi Bing Slamet di media.

    Padahal, Adi dahulu adalah orang yang ingin sekali dekat dengan Eyang Subur.

    "Secara psikis kami sangat syok dengan pengakuan Adi di media. Kita bisa buktikan kalau di sini tidak ada barang-barang santet. Kalau di sini ada kayak gitu, di perut Adi sudah ada paku atau cangkul," kata pria yang biasa disapa Depe ini.

    Menurut Depe, Adi sempat cari muka di depan Eyang. Namun Eyang Subur tak terlalu menanggapinya karena aura Adi, dalam amatan Eyang Subur sudah negatif.

    "Dia orangnya carmuk (cari muka) banget. Tapi Eyang tak bisa dibohongi," tandasnya

    Meski Adi telah menjelek-jelekkan Eyang di media, keluarganya tidak mau menuntut secara hukum. Padahal, lanjutnya, jika mau diproses secara hukum pasalnya sudah jelas.

    "Eyang cuma bilang, klarifikasi beri bantahan ke media, habis itu biar masyarakat yang menilai. Nanti kalau udah capek, bakal berhenti sendiri. Dari sekian banyak anak, pasti ada yang nakal," singgungnya.

    (man/gur)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News