Duh, Lutut Kiri Fernando Colunga Retak

Sat,23 March 2013 | 09:54

AKHIR Februari, Fernando Colunga mengalami kecelakaan di lokasi penggarapan Porque el Amor Manda dan mengakibatkan lutut kirinya retak.

Ini terjadi dalam adegan penyelamatan lawan mainnya dalam telenovela itu, Blanca Soto. Ketika itu gerakannya limbung, sehingga terjadilah insiden yang mengharuskannya masuk rumah sakit dan bahkan dioperasi.

"Dia bercerita bahwa dia akan berbalik dengan kaki kirinya dan ketika dia ingin melakukannya, dia tersandung dan lututnya retak," ungkap aktris kawakan Carmen Salinas, rekan main Fernando dalam Porque el Amor Manda. "Saya tawari dia obat penahan sakit dan dia bilang, 'Tidak, Bu, saya tidak minum obat kalau itu tidak direkomendasikan oleh dokter sendiri.'"

Setelah menjalani operasi pada lutut kirinya di Mexico City pada 2 Maret, Kamis lalu (7/3) Fernando telah kembali ke lokasi syuting. Pria yang baru merayakan ultah ke-47 pada 3 Maret lalu bukan aktor yang manja, jadi melanjutkan syuting dengan bertopang pada kruk bukan masalah. Kondisi ini tidak mengganggu syuting; adegan-adegannya disesuaikan dengan kondisi Fernando dengan kruk.

"Fer bilang padaku: 'Setiap hari aku diterapi agar segera sembuh,'" imbuh Carmen. Yap, semoga cepat sembuh, ya Fer!

ika/people

(ika/adm)

Berita Terkait