• ??? ????
  • ??? ????
  • Ochi JKT48 Menyatakan Mundur di Twitter, Fans Galau

    Sun,11 November 2012 | 14:23

       

    Kabar yang menggemparkan fans JKT48 muncul kemarin di Twitter. Salah satu anggota sister group AKB48 ini dikabarkan menyatakan mengundurkan diri melalui akun twitter ofisialnya. Neneng Rosediana atau akrab dengan sebutan Ochi melalui akun @OchiJKT48 menyatakan "Siang semua,Ochi sudah mengundurkan diri dari JKT48. Ochi mohon maaf tidak Bisa meneruskan lagi di JKT48, Ochi minta maaf kalau selama ini Ochi ada salah". Beberapa jam kemudian, akun twitter ofisial JKT48 mengeluarkan pernyataan resminya yang meminta para fans bersabar menunggu keputusan resmi dari manajemen.

    Setelah posting twitter ini beredar ke publik, berbagai rumor mulai bermunculan mengenai penyebab mundurnya Ochi, antara lain penurunan prestasi akademik yang disebut-sebut menurun sejak bergabung dengan JKT48. Rumor lain menyebutkan mengenai kondisi fisik siswi kelas 2 SMP ini yang membuatnya sulit mengimbangi aktivitas JKT48 yang padat. Muncul pula rumor bahwa rendahnya gaji personel JKT48 yang diduga menjadi penyebab mundurnya Ochi. Tidak ada satupun rumor tersebut yang jelas dan terkonfirmasi hingga berita ini diturunkan.

    Berkaitan dengan kabar ini, beragam respon datang dari para fans, baik di media sosial maupun forum-forum online. Kebanyakan fans memang mengaku shock dan masih tidak percaya dengan berita ini. Meskipun demikian umumnya mereka tetap menghargai keputusan Ochi tersebut. Bahkan ada yang masih berusaha berpikiran positif bahwa ini hanyalah bagian dari drama yang disetting pihak official. Dari sejumlah sumber, dikabarkan ada pula fans yang menyalahkan manajemen JKT48 atas keluarnya Ochi, walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak.

    Kehebohan yang terjadi sepanjang hari Kamis (8/11) kemarin berlanjut ketika posting mengenai pengunduran diri Ochi tiba-tiba hilang dari timeline Ochi di sore hari. Semua respons dari akun ofisial anggota JKT48 yang lain dan pengumuman dari akun @OfficialJKT48 pun ikut menghilang. Sejak Kamis sore, beberapa akun twitter anggota kembali aktif terupdate seperti tidak terjadi apa-apa di siang harinya. Hal ini kembali menimbulkan pertanyaan dikalangan fans.

    Karakter ceplas-ceplos dan kata "Azzeeek!!" menjadi ciri khas Ochi dimata fans. Selama ini Ochi dikenal sebagai salah satu figur yang populer di kalangan fans JKT48. Follower akun twitter ofisial @OchiJKT48 berada di urutan ketiga terbanyak diantara para anggota JKT48, sedangkan Fanpage Ofisialnya di Facebook berada di peringkat ke-7. Hingga jumat siang, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai status Ochi di JKT48. Apakah dia benar-benar keluar atau tidak, hanya waktu yang bisa menjawabnya.


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News