• ??? ????
  • ??? ????
  • Pengalaman Mistis Arief Muhammad

    Mon,29 October 2012 | 16:39

       

    Buku Poconggg Juga Pocong yang ditulis Arief Muhammad memang hanya cerita fiksi dan karangan belaka. Namun, bukan berarti cowok yang akrab disapa Poconggg di Twitter ini belum pernah mengalami pengalaman mistis. Mau tahu gimana cerita seram yang dialami oleh cowok kelahiran Batam, 26 Oktober 1990 ini?


    “Sewaktu masih SMA di Batam, gue sama teman-teman suka ngadain uji nyali karena iseng. Kami pergi naik mobil rame-rame dan main ke kuburan. Kebetulan, waktu itu lagi 1 Muharram. Kalau kata orang-orang sih, lebih baik jangan keluar rumah karena katanya hari itu sangat sakral, tapi gue nggak percaya sama gitu-gituan.

    Pas gue pulang, gue nyetir mobil sendirian. Entah sugesti atau parno, gue merasa ada yang duduk di belakang gue. Sepanjang jalan, gue juga melewati kuburan lainnya yang dekat daerah rumah gue. Kalau di Jakarta, semacam Tanah Kusir kali, ya. Terus gue merasa kayak nabrak orang di depan gue, tapi ternyata nggak ada orangnya. Akhirnya, gue buru-buru balik ke rumah. Saking ketakutan, gue langsung masuk ke rumah dan nggak sempat masukin mobil ke garasi.

    Waktu kuliah, gue juga pernah ngalamin hal aneh pas lagi tidur. Kayak berasa ditimpa gitu, lho. Kejadiannya, waktu itu gue habis nonton bola dan baru selesai subuh. Kayaknya karena kecapekan, jadi pas tidur berasa ditimpa sampai nggak bisa gerak dan sesak banget dada gue. Kata orang-orang sih, kalau kayak gitu berarti lagi ditimpa setan. Tapi, yang bikin seram adalah gue merasa ada suara cewek yang ajak ngobrol sambil ketawa-ketawa, gitu. Ketawanya sih, nggak kayak kuntilanak, tapi ketawa normal kayak kita-kita gitu, deh. Gue mau ngomong nggak bisa, jadi cuma bisa diam dan freeze gitu. Hiii...” Mariska Tracy – Pengarah Gaya: Nabila Delaseptina – Foto: Jennifer Antoinette


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News