Mengapa Shahrukh Khan Merayakan Idul Fitri Sendirian?

Tue,28 August 2012 | 10:03
Mengapa Shahrukh Khan Merayakan Idul Fitri Sendirian?

HARI Raya Idul Fitri menjadi momentum untuk berkumpul dan menyambung tali silaturahim umat Muslim. Namun tahun ini, Shahrukh Khan terpaksa merayakan Idul Fitri sendirian.

Bukan karena rumah tangganya bermasalah. Namun beberapa hari sebelum Idul Fitri, suami Gauri Khan ini sudah berangkat ke Ladakh dan Kashmir untuk syuting film barunya. Alhasil, Hari Raya Idul Fitri dilewatinya jauh dariistri dan kedua anaknya; Aryan dan Suhana.

Situs Glamsham belum lama ini menulis bahwa SRK sedang syuting film besutan Yash Chopra. Di film yang belum ada judulnya ini, SRK beradu akting dengan Katrina Kaif dan Anushka Sharma.

Ketika berada di Ladakh, bintang Kuch Kuch Hota Hai ini tak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri untuk para penggemar melalui akun Twitter-nya. Ia juga mengenang belasan tahun lalu pernah ke Ladakh untuk keperluan syuting Dil Se, yang salah satu lagu temanya berjudul Chaiyya Chaiyya sempat hits di Indonesia.

Masih di akun Twitter-nya, SRK juga sempat curhat. “Benar-benar sendirian saat Idul Fitri.. di jalan yang berangin. Perlu pelukan setelah sekian lama. Akan merayakan (Idul Fitri) bersama angin,” kicaunya menunjukkan suasana hari raya yang ia rasakan.

(ray/adm)

Berita Terkait