• ??? ????
  • ??? ????
  • Kate del Castillo dan 5 Hal Penting yang Dipelajari dari Telenovela

    Sat,30 June 2012 | 21:01

       

    Kate del Castillo (39) sedang syuting film No Good Deed bersama pemeran Heimdall dalam Thor, Idris Elba.

    Kita mengenal Kate del Castillo (39) sebagai aktris telenovela yang cakap. Dengan La Mentira (1998) yang dibintanginya bersama Guy Ecker dan Karla Alvarez, Ramona (2000) dengan aktris senior Helena Rojo dan almarhum Eduardo Palomo, Maria Elena (El Derecho de Nacer, 2001) dengan Saúl Lisazo, dan Bajo la Misma Piel (2003) dengan Juan Soler (tidak ditayangkan di Indonesia – red), di masa itu Kate anak emas produsen telenovela nomor wahid Televisa dan penjamin rating.

    Tapi hasrat Kate, yang mewarisi bakat akting dari sang ayah yang juga tampil dalam La Mentira sebagai ayahnya, Eric del Castillo, masih menggelegak. Dengan kemampuan bahasa Inggris, dia berbicara lebih banyak.Seperti kami bahas dalam edisi ke-1.096, Kate terbang jauh lebih tinggi. Jules Stewart terbujuk untuk memasangnya sebagai pemeran utama K-11 bersama Goran Visnjic. Dengan peran yang kontroversial, peran transeksual.

    Setelah eranya film-film beranggaran kecil di Amerika seperti Lime Salted Love (2006) dan Bad Guys (2008) atau peran-peran kecil seperti di Bordertown (2006) yang dibintangi Jennifer Lopez-Antonio Banderas dan Trade (2007) yang mengandalkan Kevin Kline, peran-peran kontroversial berpengaruh signifikan bagi jenjang karier Kate.

    “Saya berpendapat bahwa ‘peran-peran mudah bukan untukku.’ Hal-hal yang mudah tidak menarik bagiku. Saya ingin bersenang-senang. Saya suka melakukan hal-hal yang benar-benar berbeda. Saya terus mencari karakter-karakter menarik,” tegas pendukung serial American Family (2002) dan Weeds (2009) ini.

    Peran transeksual dalam K-11 – akan edar akhir tahun – adalah lanjutan kisah suksesnya setelah peran bandar narkoba dalam telenovela tentang seluk-beluk kartel narkoba buatan Telemundo, La Reina del Sur. Peran menantang, sekalipun dalam format telenovela, akan digasak wanita yang menjaga kebugaran dengan lari, kickboxing, serta banyak minum air putih. “Saya tidak akan terlibat dalam proyek televisi yang tidak berisiko. Saya tidak ingin (proyek selanjutnya) sama dengan semua telenovela yang saya kerjakan bertahun-tahun lalu,” jelas pasangan lesbian Eva Longoria dalam film Without Men (2011).

    Akan tetapi dia tidak meremehkan kariernya dulu di Televisa. “Saya punya banyak kenangan manis dengan telenovela. Aktor-aktornya hebat dan yang saya bisa lakukan adalah menghargai mereka. Saya bekerja sama dengan beberapa dari mereka, beberapa tidak, tapi semuanya hebat. Saya tidak punya kenangan buruk dari telenovela, selain jam kerja yang panjang,” wanita kelahiran 23 Oktober 1972 ini tertawa.

    Dia malah memaparkan 5 hal yang bisa dipelajari dari telenovela: Yang tidak membunuhmu, akan menguatkanmu; Kejahatan tidak ada gunanya; Berpikir seperti pria tapi mencintai seperti wanita; Pria itu rapuh;Uang tidak membeli kebahagiaan.

    (ika/berbagai sumber/adm)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News