• ??? ????
  • ??? ????
  • Resepi Pernikahan Nassar KDI-Muzdalifah Menghabiskan Dana 4 Miliar?

    Sun,24 June 2012 | 13:21

       

    Rabu, 27 Juni Nassar-Muzdalifah akan menggelar resepsi pernikahan dengan konsep karnaval. Benarkah biayanya sampai milyaran?

    Nassar Fahad Ahmad Sungkar (24) atau lebih dikenal Nassar KDI dan Muzdalifah binti H Muhammad Nur (34) kerap menghiasi layar kaca. Senin (4/6) lalu, misalnya, mereka menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih. Rabu (13/6) kemarin, tampil di acara Dahsyat.

    Tak bisa dipungkiri banyak orang masih membicarakan pasangan ini. Terlebih pasangan yang usianya terpaut 10 tahun ini akan menggelar resepsi yang disebut-sebut menghabiskan dana 4 miliar rupiah, yang konon sebagian besar berasal dari kocek Muzdalifah. Wow! Enggan menanggapi pro kontra, Nassar lebih memilih membicarakan persiapan resepsi yang tinggal menghitung hari.

    “Stres juga mempersiapkan resepsi karena dadakan. Alhamdulillah (persiapan) sudah 75 persen. Dari undangan, katering, gedung, sampai vendor,” aku Nassar kepada Bintang, Rabu (13/6).

    “Konsepnya karnaval. Ada sirkus dan ondel-ondel. Pokoknya sesuatu yang unik, deh,” kata Nassar. Konsep ini berasal dari Rina Gunawan, yang dipercaya menjadi wedding organizer. Sekitar 5.000 tamu akan hadir termasuk pejabat, artis, dan sahabat keduanya. “Yang penting doanya. Bukan mewahnya. Kalau doanya makbul, kami setelah pesta itu mendapat berkah juga,” sebut Nassar.

    Pernikahan ini rencananya akan dipandu oleh beberapa presenter ternama: Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Ramzi, dan Deswita Maharani. “(Dengan Olga dan Raffi) deal teman saja, hehehe,” aku Nassar terkekeh. Ketika dikonfirmasi, Raffi tidak mengiakan, pun membantah. “Masih rahasia, hehehe,” seloroh Raffi. Ramzi mau terbuka. “Iya, (jadi host) bersama Deswita,” akunya.

    Pemilihan waktu dan tempat, sudah kesepakatan antara Nassar, Muzdalifah, dan keluarga masing-masing. “Aku, sih maunya tanggal 15 Juni, pas ulang tahunnya. Tapi setelah berembuk dan waktunya juga sudah mendekati bulan puasa, kami pilih tanggal 27 Juni. Weekend sudah enggak dapat gedung,” kata Nassar. Setelahnya, 30 Juni akan digelar ngunduh mantu di Bandung, dengan konsep pool party.

    Mempersiapkan resepsi diakui Nassar lebih ribet dibanding akad nikah. “Akad stresnya di mental, sedangkan resepsi semuanya. Tadinya mau di luar ruangan, tapi enggak jadi karena cuaca, kan enggak bisa diprediksi. Sedang asyik pesta, tiba-tiba hujan, ya bubar. Beda dengan di gedung, enggak masalah,” ungkap Nassar.

    Diharapkan Nassar, bulan puasa nanti dia dan Muzdalifah sudah tak lagi punya tanggungan. “Tinggal bulan madu, dipikirkan nanti saja setelah resepsi,” tambahnya.

    (ind/adm)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News