• ??? ????
  • ??? ????
  • Hantu Budek Segera Tayang

    Thu,15 November 2012 | 23:43

       

    Ghiboo.com - Film produksi Sentra Films berjudul Hantu Budek segera tayang di bioskop mulai 22 November 2012.

    Film ini bercerita tentang Kojek (Zidni Adam) yang dikenal sebagai sosok yang pelit, ia putus oleh pacarnya Ira (Amel Alfie) karena di ulang tahun pacarannya yang ke 3 tahun, ia hanya menghadiahi kembang yang layu.

    Karena terkenal pelitnya sahabat Kojek dijebak sahabatnya Magda (Tyas Mirasih), Inge (Febriani), Royce (Awang Sogi), dan Bram (Keith Foo) untuk membiayai perjalanannya ke puncak, agar Kojek menjadi tidak pelit lagi.

    Kojek pun menyetujuinya, tetapi kepelitan Kojek tetap mendarah daging. Saat disuruh untuk menyewa mobil, ia malah menyewa mobil butut yang menyebabkan mobilnya rusak di jalan.

    Mereka pun memutuskan untuk berjalan kaki, tetapi Kojek malah memilih Losmen yang jelek. Karena Inge merasa ada hal yang aneh dengan Losmen tersebut, mereka memutuskan untuk mencari tempat yang lebih layak. Dan Kojek kembali disuruh untuk membayarnya.

    Tetapi Kojek tetap memilih paket yang paling murah di hotel yang mereka sewa. Karena tidak puas dengan pelayanan hotel tersebut, mereka mengambil KTP Kojek untuk jaminan paket yang lebih mahal.

    Hal-hal aneh mulai terjadi di tempat yang mereka sewa, tetapi kisah misterinya belum sampai di sini. Karena paket hotelnya terlalu mahal Kojek memutuskan lari dari hotel dan bertemu dengan wanita diperjalanannya, yang ternyata kembali membawanya ke Losmen yang pertama kali ditemuinya.

    Dan menyebabkan Kojek terbunuh, teman-temannya pun ikut kabur dan mencari Kojek ke Losmen tersebut.

    Film arahan sutradara Findo HW Purnomo ini banyak menampilkan adegan syur didalamnya, juga kelucuan yang ditampilkan dalam film ini mampu membuat Anda terpingkal.

    Jangan takut untuk menonton film ini, walau genrenya horor tetapi horornya tidak terlalu mendominasi film ini.


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News