• Main Menu Quicklink
  • Contents Quicklink
    • GANGSTARASTA
    Jenis KelaminGroup
    Tanggal Lahir19122001
    KewarganegaraanIndonesia
    [Musik] PersonilEmilio: Vox, Boim: Drum, Cuwox: Keyboard, Aditya: Percussion, Indra: Guitar, Naim: Bass, Chris: Guitar
    Profil Singkat

    Gangstarasta terbentuk tanggal 19 Desember 2001 di Jakarta. Band ini memilih aliran musik Reggae karena jiwa dari musik tersebut mewakili perasaan masing-masing personil. Perjuangan mereka di blantika musik Indonesia disambut serius oleh sebuah label nasional dengan merilis album pertama Gangstarasta dengan judul UNITY pada tahun 2009.

    Single HILANG membuat nama mereka melambung di komunitas Reggae di Indonesia. Walaupun bisa di bilang singkat namun tempaan dunia musik baik itu dari dapur rekaman maupun panggung musik di berbagai daerah membuat band ini matang dari sisi musikalitas. Di tahun 2010 seperti band lain, Gangstarasta juga mengalami banyak sekali kendala yang menghambat karir mereka, baik itu dari pergantian personil, label, serta manajemen membuat Gangstarasta sempat kehilangan arah.

    Di pertengahan 2012 Gangstarasta bertemu dengan OFFBEAT MUSIC dan melakukan berbagai pendekatan dari sisi filosofi bermusik maupun bisnis musik. Di tangan Benjamin Renhat selaku manager dan produser di abum mereka, Gangstarasta kembali menemukan apa yang telah lama hilang, berbagai arahan mengenai musik terus diberikan untuk membuat suatu awalan yang baru. Berbekal workshop musik dankepribadian dari Offbeat Music, di awal tahun 2013 Gangstarasta kembali menemukan semangat mereka dalam berkarya dengan mengeluarkan single berjudul “Kebebasan.”

    [Musik] Personil

    Emilio: Vox, Boim: Drum, Cuwox: Keyboard, Aditya: Percussion, Indra: Guitar, Naim: Bass, Chris: Guitar

    [Musik] Karir

    Album 2009: UNITY
    Daftar lagu:
    Fly Away
    What’s Up Bro
    Langkah
    Sunshine
    Lepas
    Sunny Day
    Hilang
    Unity

    Login menggunakan :

    1/300

    Untuk membalas komentar, klik "Balas" di bagian bawah komentar.

    Setelah disetujui, komentar Anda akan muncul secara langsung di bawah komentar yang Anda balas

    Beri komentar :

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"