• ??? ????
  • ??? ????
  • Foto: Leeteuk Tampil di Musikal Mengenang Perang Korea

    Thu,27 December 2012 | 17:04

       

    Rasa kangen Elf terhadap sang leader Super Junior, Leeteuk tampaknya akan segera terobati. Pasalnya Leeteuk yang resmi menjalankan wajib militer pada 30 Oktober 2012 silam, kini membintangi sebuah musikal. Namun bedanya musikal yang dibintangi oleh Leeteuk kali ini disponsori oleh Departemen Pertahanan Nasional Korea.



    Tidak hanya Leetuk, sejumlah artis Korea lainnya yang sedang menjalani wajib militer seperti Kim Moo Yeol dan Ji Hyun Woo akan ikut ambil bagian. Musikal bertajuk "The Promise" ini dibuat oleh Departemen Pertahanan Nasional Korea khusus untuk memperingati 60 tahun perang Korea.



    Tak heran kalau tokoh dan beberapa peristiwa sejarah yang diperankan dalam musikal tersebut berdasarkan kisah nyata. Sehingga musikal ini ditujukan untuk memupuk rasa nasionalisme warga Korea dan mengenang kembali Perang Korea serta para veteran perang tersebut.



    Rencananya The Promise akan tampil perdana pada 9 Januari 2013 mendatang di National Theater of Korea dan berakhir 20 Januari 2013. Bersama Kim Moo Yeol, Jung Yoon Hak, Lee Hyun, Ji Hyun Woo, dan Park Sun Woo, Leeteuk tampil mengesankan dengan seragam militer. Penasaran?


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News