• ??? ????
  • ??? ????
  • Foto Cupu Seleb Dunia

    Wed,12 December 2012 | 16:08

       

    Ngaku deh, sebagian besar dari kita pasti suka malu sendiri kalo lagi ngeliat foto-foto jaman dulu. Ngerasa cupu alias culun punya? Wajar lah. Nggak kita aja kok, seleb kelas dunia pun ngelewatin tuh masa-masa mereka masih cupu..



    Seleb cewek sekelas Lady Gaga, Beyonce, Megan Fox, serta si artis dengan muka ngegemesin kayak Zooey Deschannel dulunya nggak se-oke sekarang ini loh. Mungkin kita malah nggak nyangka kalau mereka dulu bisa dibilang cupu banget! hehehe


    Ada juga foto dari cowok-cowok charming kayak Adam Levine, Brad Pitt dan juga Tom Cruise. Bahkan, Marilyn Manson yang sekarang tampak "seram", dulunya tampak "normal". Gak ada serem-seremnya! hihihih




    Yuk kita lihat, seberapa culunnya sih seleb-seleb itu dulu..



    (foto: berbagai sumber)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News