• ??? ????
  • ??? ????
  • Tur Bandara Luar Angkasa Pertama di Seluruh Dunia

    Thu,06 December 2012 | 19:37

       

    Wisata ke luar angkasa akan terwujud tahun depan, kini Amerika Serikat menawarkan sebuah tur ke bandara luar angkasa pertama di seluruh dunia. Nama bandara itu adalah 'Spaceport' tepat di New Mexico, AS. Di bandara ini hanya pesawat luar angkasa saja yang boleh parkir.

    Dari luarnya saja bangunan bandara ini sangat megah, bentuknya melengkung dengan desain yang unik, indah dan berbau luar angkasa. Pada bagian depannya saja terdapat pulah kaca yang juga berfungsi sebagai dinding bandara. Di dalamnya juga terdapat beberapa maskapai penerbangan laur angkasa, yaitu Virgin Galactic.Karena bandara Spaceport punya tur untuk para wisatawan yang datang kesana, seperti yang Anda akan diantarkan berkeliling bandara yang dibangun dengan menelan dana sekitar USD 209.000.000 (Rp 2 trilyun).

    Di bandara ini Anda akan dikasih dua pilihan tur, yang pertama paket satu hari dengan menggunakan bis atau 1 minggu menikmati indahnya alam New Mexico. Paket tur dengan bis Anda haru rela membayar sebesar USD 59 (Rp 568.000). Dan memakan waktu 3,5 jam, parawisatawan lainnya akan diajak menjelajah bandara ini, mulai dari landasannya hingga mencapai ujung di dalam bandara itu. Paket ini bisa kalian nikmati pada saat akhir pekan saja. Waktunya sendiri di mulai dari jam 9.00 dan 13.00 waktu setempat.

    Kalau Anda ingin melakukan 1 minggu tur menjelajahi New Mexico, Anda tidak hanya di perlihatkan megahnya bandara Spaceport. Tur ini akan mengajak Anda untuk masuk ke dalam sebuah gua dengan pemandangan stalagit paling cantik di AS. Selain itu, Anda juga akan diajak berkeliling di Very Large Array, kawasan tempat diletakkannya 27 parabola raksasa milik AS.

    Eittt.. tak hanya sampai disitu saja turnya, tapi Virgin Galatic akan segera membuka turnya ke luar angkasa tahun depan lohh.. Anda para wisatawan akan dibawa pada ketinggian 113 kilometer. Setelah lepas dari atmosfer terlaur bumi, Anda bisa melihat langsung bumi dari angkasa luar yang gelap gulita. Anda juga akan merasakan kondisi tanpa gravitasi selama beberapa menit.

    Kalau Anda ingin merasakan sensasi tur luar angkasa, maka Anda harus menyiapkan uang sebesar US$ 200.000 (sekitar Rp 1,8 milyar) per orang. Itu pun menunggu giliran 500 orang pendaftar sebelumnya.


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News