• ??? ????
  • ??? ????
  • Paduan Warna Pucat untuk Suasana Romantis

    Sun,07 July 2013 | 20:33

       

    Suasana ruang tidak hanya dibentuk oleh penataan ruang atau pilihan desain furnitur. Pilihan warna yang diaplikasikan memberikan pengaruh besar pada atmosfir sebuah ruangan. Pada kamar tidur misalnya. Banyak orang menginginkan tampilan yang berkesan hangat dan menenangkan. Tak jarang pula yang ingin menghidupkan suasana romantis.

    Semua kesan atau suasana tersebut, bisa dibentuk dengan pilihan dan padu padan warna. Penggunaan lingkaran warna (colour wheel) akan mempermudah Anda untuk menentukan paduan warna. Selain pilihan warna, satu lagi yang tak kalah penting, yaitu pilihan tone warna. Ingin kamar tidur bersuasana romantis misalnya, pilih paduan warna-warna dengan tone lembut cenderung pucat. Beige, kuning muda, krem, ungu muda, merupakan beberapa contohnya.

    Padu padan warna tersebut tidak hanya berlaku pada dinding. Aplikasikan juga pada beddings, furnitur, atau aksesori. Agar tampilannya seimbang, bisa juga dipadukan dengan warna netral, putih atau cokelat bisa jadi pilihan. Ingin memberikan tampilan sedikit shocking? Beri sentuhan sedikit warna cerah, sebagai aksen. Sebagai pemanis, padukan warna dengan motif yang juga bernuansa romantis. Motif bunga atau sulur populer digunakan. Kamar tidur romantis pun siap!

    Foto: iDEA/Dean Martin Saerang


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News