• ??? ????
  • ??? ????
  • 43% Wanita Amerika Ngebet Seks

    Tue,28 May 2013 | 14:56

       

    MENURUT survei yang dilakukan oleh perusahaan optimasi dan keamanan internet, AVG Technologies, sebanyak 57% wanita di Amerika Serikat (AS) lebih suka hidup tanpa seks daripada tanpa perangkat mobile selama sepekan.

    Sedangkan wanita Prancis adalah orang yang paling tidak bersedia hidup tanpa bercinta. Hanya 40% wanita Prancis yang bersedia hidup sepekan tanpa bercinta dan lebih memilihsmartphone mereka.

    Jadi, 60% wanita Prancis lebih suka tidak menggunakan ponsel mereka daripada tidak bercinta selama tujuh hari.

    Sementara itu, sebanyak 44% wanita Brasil lebih memilih ponsel mereka daripada seks.

    Itu adalah hasil survei yang dilakukan pada April 2013 terhadap 4.000 wanita dari AS, Inggris, Kanada, Prancis, Jerman, dan Brasil.

    Selain itu, sebanyak 47% wanita AS mengaku menggunakan media sosial untuk meneliti pasangan kencan mereka di Facebook, Instagram, dan Twitter.

    Namun ketika lebih dari 16% wanita AS yang mengecek Twitter pasangan kencannya, hanya 3% wanita Prancis melakukan hal yang sama.

    Dan dari sukarelawan survei tersebut, sebanyak 35% wanita akan benar-benar membatalkan kencan mereka berdasarkan informasi yang mereka temukan secara online, seperti dilansir Dailymail.

    Wanita AS menempati peringkat tertinggi dalam menggunakan situs jejaring sosial seperti Facebook untuk memeriksa prospek cinta dan pasangan kencan mereka, dan 61% wanita Brasil akan membatalkan kencan berdasarkan apa yang mereka lihat dari situs itu.

    Dan secara keseluruhan, lebih dari 50% wanita mengaku akan mengakhiri hubungan dengan pasangan melalui telefon dan lebih dari seperempat melalui pesan teks. (tty)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News