• ??? ????
  • ??? ????
  • Ingin Istri Cepat Hamil? Perbaiki Kualitas Sperma Anda!

    Sun,21 October 2012 | 20:56

       

    MEMBUAT istri hamil memang bukan pekerjaan yang sulit, namun juga bukan pekerjaan yang mudah.

    Banyak faktor yang berperan di sana, seperti kondisi fisik dan psikis suami-istri. 


    Pria memiliki peranan yang sangat komplek dalam proses kehamilan wanita.

    Sebab, yang dibutuhkan wanita bukan hanya sperma yang hidup, tapi juga sperma yang sehat, kuat sehingga mampu membuahi sel telur. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin cepat hamil, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar suami Anda memiliki sperma yang sehat dan sehebat superman.

    Apa sajakah itu? Berikut ini jawabannya seperti yang dilansir dalam buku Tips Dahsyat Cara Alami untuk Cepat Hamil karangan Yovinka Mahanani.


    -  Rajin konsumsi vitamin dan mineral. Kita bisa menanyakan hal ini ke dokter tentang uplemen vitamin dan mineral apa yang tepat untuk dikonsumsi. 

    -  Menerapkan gaya hidup sehat seperti makan makanan yang bergizi, cukup istirahat, mengurangi stres, karena akan merangsang terbentuknya hormon-hormon yang mempengaruhi perkembangan sperma.

    -  Menjauhi panas. Sperma yang sehat adalah sperma yang hidup dalam suhu rendah.

    Hindari penggunaan celana ketat dan berada di tempat panas seperti sauna di ruang pemanas, dan berendam di kolam atau bak air panas.

    -  Jika Anda sedang menjalani pengobatan atau terapi, konsultasikan kepada dokter perihal pengaruhnya terhadap kualitas sperma. 

    -  Jauhi konsumsi alkohol dan narkoba 

    -  Hindari merokok karena menyebabkan dan mengubah bentuk serta kegesitan sperma. 

    -  Jauhkan diri Anda dari kontak atau menghirup zat-zat beracun seperti pestisida, obat anti hama, lem yang berbau menyengat, cat, tiner, benda-benda berkarat serta bahan-bahan organik.


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News