• ??? ????
  • ??? ????
  • Posisi Terbaik Untuk Seks Lebih Lama

    Mon,11 March 2013 | 16:58

       

    WASPADA ONLINE

    Merasa sakit? Ingin hamil? Tidak percaya diri? Artikel ini akan memberikan Anda petunjuk tentang apa yang seharusnya Anda lakukan bersama pasangan Anda di setiap situasi.

    1. Posisi Terbaik jika ingin Hamil
    Memang benar bahwa Anda bisa hamil dari segala macam posisi seksual, namun ada satu yang ahli kesehatan sering merekomendasikan cara untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil, dan itu adalah posisi "misionaris" (pria di atas) dengan panggul miring, "kata Amy Levine, seorang pelatih seks di New York City. "Tempatkan bantal di bawah Anda dapat membantu menaikkan panggul Anda, dan menciptakan efek-geser yang memberikan jalan yang mudah bagi perenang untuk berjalan melalui leher rahim Anda ke sel telur Anda," katanya. "Biasanya, wanita yang mencoba ini cenderung memaksimalkan ejakulasi, karena itu tetap berada dalam tubuh mereka sedikit lebih lama dibandingkan dengan jika Anda berada dalam posisi tegak, yang memungkinkan air mani menetes keluar dari Miss V." Dan, jangan lupa untuk orgasme, kata Ava Cadell, pendidik seks. "Dia lebih mungkin untuk hamil jika dia mencapai klimaks," katanya.

    2. Posisi Terbaik untuk Membantu Wanita Membangun Kepercayaan diri di tempat tidur
    Mungkin Anda merasa tidak aman dan bisa menggunakan langkah yang dapat membantu Anda merasa lebih percaya diri dan terkendali? Jika demikian, Debby Herbenick, PhD, penulis buku tentang Seks, memiliki saran untuk Anda. Hafalkan tiga kata, katanya: Anda di atas. "Hal ini dapat membangun kepercayaan diri karena secara fisik membantu wanita memegang kendali," katanya. "Pastikan untuk melakukannya dengan cara Anda, sekalipun. Woman on top dapat dilakukan dengan cara berlutut, jongkok, menghadap ke depan atau menghadap ke belakang, sehingga memamerkan apa pun yang Anda atau dia cintai tentang tubuh Anda."

    3. Posisi terbaik untuk Kesenangan Kebanyakan Wanita
    Apakah Anda siap untuk ini? Dr Herbenick mengatakan posisi yang memberikan kenikmatan pada wanita mungkin menjadi langkah yang belum pernah Anda coba! Ini disebut juga teknik coital lurus. "Ini adalah variasi yang indah pada misionaris dan salah satu dari beberapa posisi seks yang pernah diteliti dan ditemukan agar bermanfaat bagi wanita yang ingin orgasme selama seks," katanya. "Ini melibatkan pria membuat gerakan maju-mundur, dengan bahunya melewati badan Anda, dan daerah panggul Anda keras sehingga tidak begitu maju. Target rangsangan ini lebih kepada klitoris wanita, sehingga lebih mudah bagi beberapa wanita untuk merasakan kenikmatan dan mungkin orgasme."

    4. Posisi terbaik untuk Seks yang tahan lama
    Sementara ejakulasi dini adalah suatu kondisi medis yang mungkin dicari pengobatannya untuk para Pria, ada trik posisi Anda dapat mencoba untuk membantunya meningkatkan performanya. Menurut Levine, posisi misionaris (sekali lagi, Pria di atas) dapat menjadi kunci untuk membantu pasangan Anda bertahan lebih lama. "Hal ini dapat bekerja untuknya jika dia memiliki kesulitan untuk melangkah lebih jauh," katanya. "Kuncinya adalah bahwa dia dalam posisi yang mudah untuk berhenti dan mulai saat gairahnya meningkat pada tingkat yang cepat, dan dia bisa bertahan lebih lama." Ingin sedikit bervariasi pada posisi misionaris? Cobalah ide ini dari Cadell. "Posisi 'rubah' adalah variasi misionaris, di mana kaki Wanita naik ke atas dan melewati bahu pasangannya," katanya. "Penetrasi vagina sangat mendalam dalam posisi ini. Wanita bisa kelihatan pasrah dalam hal ini dan Pria bisa menyelam sepenuhnya dalam dirinya, mempertahankan gairah dan berlangsung lebih lama."

    5. Posisi terbaik untuk penis kecil
    Para ahli dengan cepat menunjukkan bahwa ukuran penis adalah bagian yang sangat kecil dari kehidupan Seks yang memuaskan, namun ada posisi tertentu yang lebih sering direkomendasikan para terapis Seks ketika seorang Pria memiliki penis yang lebih kecil. Posisi terbaik? Woman on top, kata Levine. Tapi inilah kuncinya : "Kamu harus berfokus pada dirinya daripada bergerak ke atas dan ke bawah, jika tidak dia akan menyelinap keluar," katanya. "Misionaris juga dapat membantu, dengan kaki Anda di atas bahunya. Hal ini memungkinkan dia untuk menembus lebih dalam ke vagina Anda, membuat penisnya tampak besar di dalam alat vital Anda.
    (dat06/areadewasa)

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News