• ??? ????
  • ??? ????
  • 6 Tanda Wanita Hebat Di Ranjang

    Tue,03 July 2012 | 13:56

       

    WASPADA ONLINE

    Memberi kenikmatan saat bercinta bukan hanya tugas seorang pria, wanita juga dapat ambil bagian dalam hal tersebut. Namun, seperti apakah ciri wanita yang hebat dalam urusan ranjang?

    Pada era modern, seks bukan hanya dominasi dari kaum pria. Semakin maju peradaban membuat wanita tak lagi malu dalam menunjukkan aspirasinya. Demikian pula dalam urusan seks, wanita kini telah mengetahui apa dan bagaimana mereka ingin diperlakukan dalam bercinta. Tentunya hal ini memudahkan pria kala berhubungan intim karena tak perlu menerka-nerka seperti apa keinginannya.

    Berikut ini sinyal wanita hebat di ranjang, seperti dilasir Menshealth.

    Memiliki inisiatif

    Untuk memilih tempat makan malam, tak jarang setiap pasangan mengalami kebingungan. Karenanya, hindari wanita yang pasif dan justru menyerahkan semuanya pada Anda. Wanita yang tahu dan terbuka mengatakan apa yang dia inginkan, biasanya lebih tegas saat di ranjang.

    Selera orang di ranjang bervariasi, seperti halnya dalam memilih makanan, tutur Helen Fisher, Ph.D, antropolog dari Rugers University dan penulis buku Why We Love.

    Seseorang mungkin menyukai makanan Jepang, tapi benci pizza. Wanita mungkin ingin rangsangan pada payudaranya, sementara yang lain ingin dibelai dengan lembut, tambahnya. Wanita zaman sekarang tidak lagi malu-malu, mereka lebih banyak pengalaman dan telah mengerti apa yang diinginkannya.

    Cara makan

    Perhatikan bagaimana dia saat makan. Lihatlah caranya menggunakan garpu. Apakah dia menikmati makanannya? Apakah dia tipe yang rapi atau cenderung berantakan? kata Candida Royalle, produser film dewasa.

    Jika dia makan dalam waktu lama, mereka cenderung bercinta dalam waktu yang lama pula, tambahnya.

    Menyukai es krim

    Anda dapat menemukan pasangan yang tepat dari seleranya pada es krim, kata Alan Hirsch, M.D., Neurolog dan Direktor Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago. Peneliti menyebutnya es krim hedonis.

    Dr. Hirsch melakukan studi pada 720 orang dengan rentan usia 24-39 tahun. Masing-masing ditanya soal es krim favoritnya dan bagaimana hubungan percintaannya. Pasangan yang menikmati es krim kopi lebih mengalami hubungan yang dramatis dan menggoda saat bertemu dengan penyuka strawberry. Sementara penggemar es krim vanila akan cocok dengan penyuka rasa rocky road.

    Usia pasangan lebih matang

    Wanita muda kadang tidak cukup merasa rileks untuk mendapatkan orgasme, kata Fisher. Wanita yang lebih tua tahu apa yang ingin dirasakan dan tak ragu untuk memberitahu pada Anda.

    Dalam masa menoupose, kadar estrogen menurun, membuat kekuatan testosteron pun menurun, kata Fisher. Hal ini membuat wanita lebih tegas dan mengetahui lebih banyak mengenai seks, jelasnya.

    Pencium ulung

    Cara Anda berciuman menggambarkan dengan jelas cara Anda bercinta, kata Ava Cadell, Ph.D, seksolog. Saya menyebut ciuman sebagai facial intercourse. Itu tidak hanya menggunakan bibir, melainkan seluruh tubuh, tuturnya.

    Bila bercumbu dia menggunakan tangan untuk menyentuh dan menekan dadanya pada tubuh Anda, maka dia akan hebat saat bercinta.

    Pasangan wanita yang baik juga menciptakan antisipasi seksual. Dia akan memulainya dengan ciuman yang lembut, kemudian akan bermain dengan rambut Anda, atau meletakkan tangannya pada tubuh Anda. Seperti menari saja, tambahnya.

    Dia bicara seperti Anda

    Pertama kali perhatikanlah bagaimana dia bicara dan melangkah, tutur Michael Cunninghman, Ph.D, dosen psikologi sosial di Universty of Louisville.

    Jika caranya melangkah dan perilaku non-verbal cocok dengan Anda, maka perilaku seksualnya, yang merupakan bahasa non-verbal akan cocok pula dengan Anda. Bila seseorang menginginkan seks yang lambat, sementara yang satu lagi ingin yang cepat, maka mereka tidak cocok dari segi seksual, jelasnya.
    (dat06/okezone)

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News