• ??? ????
  • ??? ????
  • Manfaat Sehat Brokoli Dan Bunga Kol

    Thu,05 September 2013 | 20:59

       

    WASPADA ONLINE

    Brokoli memenuhi semua persyaratan gizi
    Brokoli berasal dari bahasa Latin, berarti "tangan yang kuat dan bercabang". Brokoli merupakan sayuran yang memenuhi hampir semua kebutuhan nutrisi manusia. Tidak heran prevalensi dan popularitasnya meningkat.

    Baik brokoli dan bunga kol telah menjadi bagian dari masakan dunia untuk waktu yang cukup lama. Namun, akhir-akhir ini para ilmuwan telah memberikan berat yang cukup kepada mereka, dengan mengumumkan bahwa mereka sangat mengurangi kemungkinan terkena kanker karena mengandung zat kimia yang menghambat sel kanker.

    Seberapa sering harus Anda makan brokoli dan bunga kol untuk mengusir kanker?
    Brokoli dan bunga kol memiliki peran preventif dalam perlindungan terhadap kanker prostat dan payudara, serta terhadap kanker usus. Kesimpulan ini dicapai oleh sebuah tim ilmuwan Amerika dan Kanada atas dasar penelitian yang dilakukan terhadap 1300 Pria.

    Mereka menemukan bahwa Anda dapat mengurangi kemungkinan terkena kanker sebesar 52 persen dengan makan bunga kol seminggu sekali, dan jika Anda makan brokoli sekali seminggu, Anda mengurangi kemungkinan terkena kanker sebesar 45 persen. Para ilmuwan juga menunjukkan bahwa bayam memiliki efek yang sama, tetapi tidak memiliki kekuatan nyata terhadap bentuk kanker prostat yang mematikan.

    Efek kuratif lain brokoli dan bunga kol
    Brokoli dan bunga kol memperlebar pembuluh darah di daerah genital dan urologi, mereka membangun kembali aliran darah yang baik di daerah-daerah tubuh, dan mereka memiliki efek positif pada kesuburan dan libido.

    Karena efek universal menguntungkan dari brokoli pada orang-orang, para ilmuwan sedang berusaha untuk menemukan makanan ringan yang lezat yang berisi brokoli.

    Diet seimbang
    Seperti yang kita ketahui, disarankan untuk makan diet seimbang yang mengandung banyak sayuran agar tetap sehat. Penekanan harus ditempatkan pada kata 'seimbang'. Meskipun semua efek positif, jangan melebih-lebihkan bahkan dengan brokoli.
    (dat06/areadewasa)

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News