• ??? ????
  • ??? ????
  • Gaya Panggung Para Artis Dunia

    Sat,22 June 2013 | 11:52

       

    Selalu tampil beda dan nyaman menjadikan para penyanyi ini berkembang sebagai bintang di dunia musik. Mulai dari rambut, riasan wajah,hingga padu padan yang seru dapat Anda jadikan sebagai inspirasi untuk tambil beda dan berani keluar dari jalur aman.



    Avril Lavigne: Gayanya yang dinamis tidak surut walaupun kini telah menjadi seorang ibu. Sweater bercorak garis dan celana nyaman mendominasi keseluruhan gaya Avril yang kasual. Satu hal yang tidak boleh Anda lupakan jika Anda ingin meniru gayanya adalah smokey eyes yang membuat Anda terlihat bak rock star.


    Shirley Manson:
    Shirley terlihat lebih kalem dengan riasan klasik yang mengandalkan lipstik merah dan rambut rapi. Atasan kaus dengan celana pendek yang dilengkapi dengan legging menjadikan gayanya aman untuk Anda ikuti.


    Florence Welch:
    Tampilannya yang flamboyan tepat bagi Anda yang feminin. Atasan ringan dengan permainan corak tampil seimbang dengan padu padan celana jeans dan sepatu loafer.Jangan lupa bermain dengan aksesori seperti topi dan scarf sebagai aksen akhir.



    Courtney Love: Di balik kisahnya yang penuh dengan drama,Courtney tetap menjadi bintang ikonis yang tidak boleh dianggap enteng. Kali ini gaun panjang dengan efek kerut dijadikan pilihan. Terlalu aman? Belum tentu! Lihat belahan yang mempertunjukkan kaki jenjangnya. Tidak ketinggalan pilih sepatu cantik bertali yang dapat membuat kaki Anda tampak semakin indah.



    Beth Ditto: Saat wanita pada umumnya telihat tidak percaya diri karena ukuran tubuh, Beth Ditto justru bersinar dan menjadi inspirasi designer dunia seperti Marc Jacobs karena rasa percaya dirinya. Tampil dengan tatanan rambut dan makeup yang unik, Beth juga tidak ragu memilih gaun ketat saat tampil di panggung. Saat sepatu tumit tinggi terasa melelahkan, coba beralih ke sepatu ballerina yang nyaman dipakai sepanjang hari. (FM) Foto: Dok. Sipa

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News