• ??? ????
  • ??? ????
  • Kulit Sehat Cara Alami dengan Lulur Mandi Purbasari

    Thu,28 February 2013 | 19:55

       


    Siapa yang tidak ingin memiliki kulit mulus, cerah dan sehat? Cara terbaik untuk mendapatkannya adalah perawatan alami dari luar dan dalam. Perawatan dari dalam misalnya: perbanyak minum air putih, rajin mengkonsumsi sayur dan buah, teratur berolahraga, dan istirahat yang cukup.


    Salah satu cara merawat kulit dari luar adalah dengan luluran.  Luluran berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menghilangkan kotoran pada kulit.  Lulur bisa kita buat sendiri dari bahan-bahan alami, tapi bila tidak sempat bisa juga membeli produk lulur siap pakai.


    Namun bagaimana cara memilih produk lulur yang aman untuk kulit? Berikut tipsnya:

    1.Pilihlah produk yang sudah teruji klinis (dermatologically tested), artinya produk tersebut telah terbukti aman untuk kulit.

    2.Gunakan produk yang mengandung bahan-bahan alami.

    3.Pastikan lulur tidak mengandung bahan tepung (misal: amylum, starch, powder, dll). Saat digunakan seperti menghasilkan banyak daki/kotoran. Sebenarnya bukan kotoran/sel kulit mati yang terangkat melainkan bahan tepung yang menyerupai daki/kotoran. Salah satu cara membuktikannya adalah, aplikasikan lulur tersebut berulangkali pada bagian kulit yang sama. Maka akan terus menerus menghasilkan daki/kotoran.

    4.Hasil kulit kesat tidak menandakan kulit bersih, justru membuat kulit menjadi kering. Maka pilihlah lulur yang mengandung pelembab.

    5.Setelah pemakaian, hasil kulit yang lembab dan kenyal menandakan bahwa produk lulur yang dipakai bekerja dengan benar.




    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News