• ??? ????
  • ??? ????
  • Ajang Miss World 2013, Sejarah Baru Indonesia

    Wed,11 July 2012 | 11:57

       

    PERHELATAN Miss World 2013 akan menjadi sejarah baru bagi Indonesia. Setelah 60 tahun lebih diselenggarakan Miss World, ternyata baru pertama kali ini diadakan di Tanah Air.

    Demikian yang disampaikan Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization, terkait terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Miss World 2013 dan 2015. Menurutnya, ajang ini akan diikuti lebih dari 120 negara peserta yang akan ambil bagian dalam event yang diselenggarakan di Bali.

    Untuk mendukung kelancaran acara tersebut, perempuan cantik ini memastikan sudah mulai memersiapkan segala hal mulai dari sekarang.

    “Saat ini sedang kita persiapkan karena ini event besar sekali, di mana nantinya akan menjadi sejarah untuk Indonesia. Setelah 60 tahun lebih diadakan Miss World, baru kali ini diadakan di Indonesia. Pada 2013, ajang ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-63,” tutur Liliana kepada Okezone saat dijumpai di sela acara konferensi pers Miss Indonesia Goes to Miss World di Blacksteer Lounge, Belezza Shopping Arcade, Jakarta Barat, Selasa, 10 Juli 2012.

    Karena itulah, lanjut Liliana, Indonesia harus berjuang keras demi kelancaran terselenggaranya acara berskala internasional itu dan mendapatkan kesan yang baik oleh dunia internasional.

    “Kita harus berjuang keras, bukan hanya materi, tapi segala daya juang kita harus dicurahkan demi mendapatkan yang terbaik. Ini kan demi mempromosikan Indonesia juga di mata dunia,” tutup istri Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group.


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News