• ??? ????
  • ??? ????
  • Polisi Bali Pelaku 86 Sama Turis Dicopot

    Thu,04 April 2013 | 14:50

       

    WASPADA ONLINE

    DENPASAR - Kepala Polda Bali Irjen Pol Arif Wachyunadi mengaku telah mengambil tindakan terhadap oknum polisi pemalak turis Belanda di Bali yang belakangan diketahui bernama Aipda Komang Sarjana.

    Anggota Polsek Kuta Utara tersebut saat ini sudah dibebastugaskan dari pekerjaannya berjaga di pos polisi Lio Square. "Langkah pertama mengamankan anggota ini, tidak memberikan tugas di fungsi lalu lintas," ujar Arif Wachyunadi saat ditemui di Ubud, Gianyar, Bali, hari ini.

    Saat ini, Komang Sarjana telah ditarik ke Polda Bali untuk menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Bali. Polda Bali saat ini masih meneliti dan menyelidiki video tentang aksi Komang yang beredar luas di Youtube.

    Seperti diberitakan, sebuah video seorang oknum polisi di Bali "memalak" turis Belanda berjudul "Polisi Korupsi Di Bali/ Corruption Police in Bali". Video berdurasi 4 menit 49 detik tersebut berisi adegan "pemalakan" seorang oknum polisi yang berjaga di pos polisi Lio Square, perempatan Petitenget, Kuta Utara, terhadap wisatawan asal Belanda.
    (dat18/kompas)

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News