• ??? ????
  • ??? ????
  • Sarimuda-Nelly Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Palembang

    Sun,14 April 2013 | 23:55

       
     


    KBR68H, PALEMBANG-Komisi Pemilihan Umum Palembang hari ini menetapkan pasangan calon walikota-wakil walikota Palembang Sarimuda-Nelly Rasdiana sebagai pasangan pemenang pilkada Kota Palembang. Pasangan yang disokong partai Golkar, PPP hanya unggul 8 suara dari kandidat lain. Jika tidak ada gugatan di Mahkamah Konstitusi, maka pasangan ini memastikan diri sebagai pengganti Eddy Santana Putra-Romi Herton pada 21 Juli mendatang.


    “Pemenang dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Palembang masa bakti 2013-2018 pleno memustuskan pasangan Sarimuda MT dan Ibu Nelly Rasdiana sebagai calon terpilih walikota dan wakil walikota Palembang tahun 2013. Jadi perolehan suara selisih 8 suara sesuaai dengan rapat pleno terbuka KPU Palembang yang kita tetapkan tadi malam,” kata Eftiyani, Ketua KPUD Palembang.


    Hasil lengkap perolehan suara Pilkada Kota Palembang yang digelar 7 April lalu menempatkan pasangan Sarimuda-Nelly Rasdiana di posisi teratas dengan raihan 316.923 suara. Disusul pasangan nomor urut dua Romi Herton-Harnojoyo meraih 316.915 dan tempat ketiga pasangan nomor urut 1 Mularis-Husni Thamrin memperoleh suara 97.810. Darmadi Jufri, Juru bicara pasangan Romi Herton-Harnojoyo menyatakan pihaknya belum dapat menerima hasil keputusan rapat pleno KPU Palembang. Namun dia tidak memastikan apakah akan melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi atau tidak. 



    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News