• ??? ????
  • ??? ????
  • Pemuda Harus Punya Jiwa Wirausaha

    Mon,29 October 2012 | 01:54

       

    WASPADA ONLINE

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan, Zulham Efendi Siregar mengatakan pemuda-pemuda Indonesia dalam memajukan bangsa perlu membangun jiwa kewirausahaan dalam dirinya.

    Membangun jiwa kewirausahaan menjadi hal terpenting untuk membantu percepatan perbaikan ekonomi dan pembangunan bangsa, kata Zulham Efendi Siregar saat dihubungi Waspada Online, akhir pekan.

    Zulham menghimbau masyarakat Indonesia khususnya pemuda-pemudi untuk bekerjasama dan bergandengan tangan untuk terus mengawal terjaganya keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

    Selain itu, Pemuda-pemudi Indonesia jangan pernah berhenti untuk menggelorakan rasa nasionalisme dan patriotisme nya. Nasionalisme dan patriotisme harus terus senantiasa digelorakan dalam semangat kerja pemuda, tambanya.

    Semangat kekeluargaan dan mengedepankan rasa solidaritas serta kepedulian terhadap sesama harus ditanamkan kepada jiwa-jiwa pemuda karena dalam pembangunan sebuah negara yang maju perlu persatuan dan kesatuan yang solid.
    (dat03/wol/irwans)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News