Slip Gaji Luthfi Diserahkan Ke KPK

Fri,17 May 2013 | 18:47

   

WASPADA ONLINE

JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPR Winantuningtyastiti kembali menyambangi Gedung KPK. Dia mengaku kedatangannya untuk menyetorkan slip gaji tersangka kasus suap pengurusan kuota impor daging dan pencucian uang Luthfi Hasan Ishaaq.

Wanita berjilbab itu menyerahkan rekapan gaji Luthfi, saat menjadi anggota DPR Komisi 1 (non-aktif) sejak tahun 2004 kepada penyidik KPK.

"Jumlah saya gak ingat totalnya, saya enggak tahu yang jelas lampirannya, aturannya. Semua sudah lengkap," ujarnya usai diperiksa di KPK, hari ini.

Saat kembali disinggung berapa gaji Luthfi, Winantutiningtyastiti kemudian mengungkapkan rata-rata gaji yang diterima anggota dewan yakni Rp 60 juta perbulan. Jumlah itu termasuk dengan tunjangan-tunjangan lain yang diterima.

"Kalau gajinya 60 ya, pasti perbulan," ujarnya.

Luthfi menjadi tersangka kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi dan Tindak Pidana Pencucian Uang. Diduga Luthfi menyalahgunakan wewenang selaku penyelenggara negara. KPK juga sudah menyita beberapa mobil dan sejumlah rumah mewah yang diduga didapatkan Luthfi melalui hasil korupsi.
(dat03/merdeka)


Be Social with IYAA

1/300

Kirim Komentar

Coba bilang "IYAA~~~"