• ??? ????
  • ??? ????
  • Kpu Berharap Masyarakattidak Tergoda Ajakan Golput

    Sat,08 March 2014 | 20:08

       
     

    Oleh Ronny NT

    Palangka Raya, 8/3 (Antara) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, berharap masyarakat di daerah itu tidak tergoda ajakan golput (golongan putih) untuk tidak menggunakan hak pilih pada pemilu legislatif mendatang.

    "Jangan sampai tergoda dengan ajakan golput oleh seseorang, karena itu bukan pilihan untuk bangsa dan negara ini," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya, Eko Riadi di Palangka Raya, Sabtu.

    Eko menjelaskan hal itu sangat tidak diinginkan oleh pihaknya, sebab yang menentukan arah pembanguna kota Palangka Raya adalah pada saat pencoblosan 9 April 2014.

    Menurut dia, golput itu bukan sebuah pilihan. Kalau ingin membangun daerah ini melalui pemilihan umum, pilihlah pemimpin yang berkualitas dan cerdas.

    Ia mengingatkan, yang diharapkan sekarang, setiap elemen masyarakat di daerah itu bersama-sama mengajak warga lain ikut berpartisipasi dalam pemilu.

    "Caranya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 April 2014," ujarnya.

    Sejauh ini, kata dia, KPU melalui relawan terus menyuarakan tentang penting partisipasi setiap warga dalam pemilu.

    Ia mengakui jumlah relawan pemilu sedikit, karena itu perlu peran semua warga untuk sama-sama menyukseskan Pemilu 2014 di daerah itu.

    (T.KR-RON/B/E.S. Syafei/E.S. Syafei) 08-03-2014 19:55:10

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News