• ??? ????
  • ??? ????
  • 50 Caleg Dari Hanura Dapat Pembekalan

    Sun,26 January 2014 | 22:53

       
     

    Oleh Nikolas Panama

    Tanjungpinang, 26/1 (Antara) - Sebanyak 50 calon anggota legislatif yang diusung Partai Hati Nurani Rakyat Kota Tanjungtpinang dan Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, mendapat pembekalan lanjutan dari pengurus partai tingkat provinsi, Minggu.

    Mereka diminta terjun ke lapangan, menjaring informasi dan aspirasi dari masyarakat.

    "Caleg wajib berhubungan dengan masyarakat atau pemilih sehingga mengetahui keluhan yang dihadapi masyarakat. Aspirasi masyarakat itu wajib diperjuangkan caleg terpilih sebagai wujub komitmen politik," kata Ketua Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Kepulauan Riau (Hanura Kepri) dr Amir Hakim Siregar kepada caleg Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang hadir dalam pembekalan lanjutan, di Kantor DPC Partai Hanura Tanjungpinang.

    Menurut dia, pembekalan untuk para caleg ini sangat penting, karena sebagian caleg pada Pemilu 2014 wajah baru, yang sebelumnya bergabung di partai lain. Pembekalan ini diharapkan mampu menambah pengetahuan caleg, dan menyamakan persepsi perjuangan untuk kemenangan Partai Hanura.

    Dengan pembekalan ini, mereka diharapkan mempunyai satu kesatuan pandangan, satu kesatuan perasaan untuk menyejahterakan rakyat, ujarnya.

    Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang H Azhar menyambut baik pelaksanaan pembekalan ini. Pasalnya, sisa waktu menjelang Pemilu 2014 yang tersedia saat ini, harus dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh caleg dari Hanura.

    Mereka harus terus berbuat, bekerja dengan hati nurani, serta bekerja untuk rakyat, kata Azhar, yang juga caleg Kepri daerah pemilihan Tanjungpinang.

    Masih kata Azhar, para caleg Partai Hanura harus bersih dan memahami perilaku korupsi,untuk menjaga nama baik partai dan pribadi yang bersangkutan. Kemudian, dapat melahirkan pemimpin yang bertaqwa, jujur, berani, tegas dan berkemampuan dalam menjalankan fungsi dan tugasnya.

    Partai Hanura juga menginginkan para calegnya mampu menegakkan hak dan kewajiban asasi manusia serta supermasi hukum yang berkeadilan secara konsisten.

    Kaswir

    (T.KR-NP/C/Kaswir/Kaswir) 26-01-2014 22:37:27

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News