• ??? ????
  • ??? ????
  • Korupsi Dahlan Laporan @TrioMacan Ke Kejagung

    Wed,08 January 2014 | 15:58

       

    WASPADA ONLINE

    JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam meneruskan laporan dari @TrioMacan2000 itu diserahkan ke Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung, Widyo Pramono, seperti biasa aduan-aduan lainnya.

    Saya terima laporan yang dipelajari staff.Tentu ada pendapat Setkab dari aduan itu. Tapi karena Setkab bukan penegak hukum, tidak dapat diumumkan pendapat tersebut, jelas Seskab Dipo Alam melalui akun twitternya @dipoalam49 itu.

    Dengan telah diserahkan ke Jampidsus, penegak hukum, tegas Seskab, maka pembahasan laporan dari @TrioMacan2000 itu dinyatakan selesai. "The case is closed" setidaknya di Setkab.Selamat bekerja dan berjuang untuk kebaikan!, pungkas Seskab Dipo Alam.

    Senin (30/12/2013) perwakilan Jaringan Advokasi Publik yang mengaku menerima kuasa secara lisan dari pemilik akun anonim @TrioMacan2000 untuk melaporkan sejumlah dugaan kasus korupsi terhadap Menteri BUMN Dahlan Iskan.

    Saat itu, Seskab menjanjikan dalam waktu satu minggu akan ada tindak lanjut terhadap aduan @TrioMacan2000 itu.

    Menurut Seskab, dalam tahapan proses menerima aduan itu, seperti biasa dilakukan dengan aduan-aduan lainnya ke Setkab. Beberapa sumber telah diundang ke kantor Sekretariat Kabinet (Setkab), di antaranya Dirut PLN Nur Pamudji.
    (dat06/setkab)

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News