• ??? ????
  • ??? ????
  • Teroris Siapkan Bom untuk Natal dan Tahun Baru

    Thu,12 December 2013 | 14:43

       

    KBR68H, Jakarta - Kepolisian Indonesia menyatakan teroris tengah berusaha mengganggu keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru. Kepala Kepolisian Indonesia Sutarman mengatakan, saat ini teroris tersebut sedang merakit bom. Sebagian di antaranya sedang menggalang kekuatan dengan cara berpindah-pindah tempat dari satu daerah ke daerah lainnya.

    "Ancaman berikut terkait dengan kemungkinannya ibadah. Kami sudah memonitor adanya pergerakan teroris ke daerah-daerah tertentu. Itu pelakunya sudah kita ikuti. Ada beberapa di Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Jakarta, ada beberapa daerah lainnya. Saya tidak akan sebut satu per satu. Tapi ini menjadi masukan bagi daerah tersebut untuk memperkuat kewaspadaannya dan juga keamanannya," ujar Sutarman di Jakarta, Kamis (12/12).

    Sutarman menambahkan, saat ini teroris sudah semakin menyebar di Indonesia. Meski begitu ia mengimbau warga Indonesia tetap tenang. Sebab polisi bakal memperketat keamanan pada perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang. 

    Terkait gangguan keamanan dalam negeri, Presiden SBY juga sudah memperingatkan adanya peningkatan gangguan keamanan jelang pemilu 2014. Namun berdasar informasi yang dia terima, isu pemilu merupakan kedok dari gangguan keamanan yang bakal dilakukan kelompok tersebut.


    Editor: Antonius Eko


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News